Ibu Muda Diperkosa Dalam Keadaan Mabuk Oleh Karyawan Hotel Di Hotel Tempatnya Menginap

SAMARINDA – Polisi menetapkan tiga karyawan Hotel Grand Jambrud 2, Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim), sebagai tersangka pemerkosaan terhadap seorang ibu rumah tangga berusia 24 tahun.

“Mereka mengakui perbuatannya melakukan aksi pemerkosaan terhadap korban,” kata Kepala Kepolisian Kota Besar (Kapoltabes) Samarinda, Kombes Pol. Marwoto Soeto, saat dihubungi di Samarinda.

Menurut dia, ketiga karyawan hotel itu, Hartono (21), Agus (30) dan Rendra (21) dijerat pasal 285 KUHP bahkan Rendra dikenai pasal berlapis karena terlibat dalam pencurian uang senilai Rp8 juta milik tamu hotel itu beberapa waktu lalu.

Sementara itu, seorang pengusaha dan tokoh pemuda di Kabupaten Kutai Timur bernama Jaya dimintai keterangan sebagai saksi.

Jaya, kata Marwoto, tidak mengetahui aksi pemerkosaan yang dilakukan ketiga karyawan hotel terhadap korbannya.

“Dia mengaku membawa korban ke hotel, namun tidak melakukan hubungan badan dengan korban, sehingga Jaya hanya dimintai keterangan sebagai saksi dan kami tidak ingin mengetahui lebih lanjut apakah dia tahu bahwa korban akan dibawa kehotel untuk diperkosa,” ujar Marwoto.

Tindak kejahatan pemerkosaan itu berlangsung Rabu (30/4) malam. Kasus itu terbongkar saat korban lapor ke polisi pada Kamis (1/5) siang tentang peristiwa tersebut.

Kepada polisi, korban menceritakan bahwa dirinya diajak Jaya ke sebuah diskotik pada Rabu malam sekira pukul 19:00 WITA, korban mengiyakan ajakan Jaya meski bukan suami dan diajak pesta minum minuman keras hingga tak sadarkan diri. Korban mengaku tidak ingat jelas namun mengetahui bahwa dirinya dibopong orang keluar dari diskotik.

Ketika sadar pada sekitar pukul 23:00 WITA, korban menyatakan, telah berada di dalam kamar hotel tanpa busana sedikitpun bersama tiga tersangka itu yang juga dalam keadaan bugil, sedangkan Jaya tidak berada di tempat tersebut.

Korban sempat menanyakan pakaian tetapi pertanyaan itu dijawab dengan hujan ciuman dan rabaan dari ketiga tersangka. Korban mengaku tidak kuasa melawan karena masih pusing akibat minum minuman keras hingga akhirnya hanya bisa pasrah menerima perlakuan dari tiga tersangka.

28 responses to “Ibu Muda Diperkosa Dalam Keadaan Mabuk Oleh Karyawan Hotel Di Hotel Tempatnya Menginap

  1. walah sdh ada suami koq jalan ama laki laen … dsar jalang binal loe …

  2. koq benar jalang tu

  3. Gla msa tga
    Org hmil d prkosa

  4. alaah tuh cewek belagu…
    pasti keenakan tuh waktu dientotin ketiga co itu…
    kalo emang cewek bener, nagapain pakai mabok segala. Dasar lonte lu.

  5. MINUM MINUMAN KERAS…????
    WAH KALAU GITU
    DIPERKOSA APA DIPERKOSA HAYO?????

  6. wah, seru juga.tapi kejahtan tak akan terjadi kalau tidak ada kesempatan. Waspadalah…………waspadalah!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  7. akhirnya hanya bisa pasrah menerima perlakuan dari tiga tersangka.

    Nah ini yang perlu dipertegas

  8. mungkin karena nggak dibayar… :?

  9. Jalan ama bukan muhrimnya sih…
    udah punya suami masih aja mao jalan ma laki-laki ga jelas gitu…
    minum minuman keras pula…

    tinggalin deh temen-temen yang mengajak pada keburukan, gaul donk..
    skrg lg jamannya gaul ama yg soleh…
    biar selamet dunia akhirat.

    aduuuhh… jelaslah “ditegur” Allah dengan kejadian miris ini…

    buat yang pemerkosa semoga dihukum mati aja.
    Kalau diterapkan hukum pidana Islam dinegara ini nih, tuh laki-laki penjahat kelamin kayak gitu udah dicambuk 100 kali dan diangsingkan dari negeri ini (kalo pelakunya belum kawin). Kalo pelakunya udah pada nikah, maka dirajam sampai mati.
    Allahu akbar…

  10. ceritanya emang perkosaan…Tp, jika dilihat prosesnya, meragukan???? Knp tuh ibu muda sampai ikutan mabuk2an???…???…???

  11. diperkosa itu diperkosa mas..
    pake minuman keras ato enggak ya tetep diperkosa

  12. iy nih judulnya perkosaan tapi, korbannya kok malah…..

  13. kasus spt ini slalu yg rugi cowo krn si cw krg puas, minta duit g dkasi ato ketahuan lakinya, lsg deh dari maen serong jd pemerkosaan. apalg sampe maen b3 gitu org pd percaya. waspadalah cowo2 slalu rekam spy bs jd bukti … waspadalah ….

  14. itulah sisi buruk dari minum minuman keras……..!!!

    klo menurutku yang salah pihak wanita cos dah ibu” masih ja mabuk” kesepian kali:d

  15. TUA TUA KELADI
    MAKIN TUA MAKIN JADI
    itulah yang cocok buat ibu ” ini

    >>itulah salah satu sisi buruk dari minum minuman keras……..!!!

    klo menurutku yang salah pihak wanita cos dah ibu” masih ja mabuk” kesepian kali:d
    nyihok lo……:s

  16. nafsu tu emag sulit bgt dikendalikan…

  17. gila, ibu muda diperkosa….. kalo yang tua???

  18. parah2….namanya nafsu …..berat tuk ditahan sulit tuk dikendalikan….

  19. SUAMI IBU YANG DIPERKOSA TADI LAPOR POLISI DAN MENUNTUT ISTRINYA.

    POLISI: NAPA KAU TUNTUT DIA ? DIA KAN DIPERKOSA.

    SUAMI; IA PAK TAPI WAKTU DIPERKOSA DIA GOYANG PAK.

  20. lumajangmerdeka

    wah istri sapa tuhh////>?????

  21. masih muda kok udah jadi ibu-ibu sih?
    masih muda kok mabuk sih? bukannya belajar!

    lain kali kl ke diskotik jangan lupa bawa antimo ya supaya ga mabuk…!

    si jaya salah juga sih, orang mabuk malah dibopong! mustinya kan dikerokin!

    eh, mungkin 3 kary itu biasa pakai “barang bekas” tamu hotel kali ya! kali ini mereka kecele krn ternyata si cewek bukan barang recycle, hehe…

  22. wew…
    makin gila aja dunia..

  23. wah ikut goyang jg gak ibuknya..
    klo iya berarti emng untuk dipke ibuknya..
    suaminya gak kasih nafkah..
    apa kurang x ya.

  24. pengamat_perkosaan

    Kalau menurut hemat saya, ini cewe pasti dipakai oleh si jaya dengan bayaran 8juta itu, kemudian abis maen selesai, si jaya tinggalin duit buat si cewe lalu tinggalin kamar hotel.

    Dasar apes,ada 3 karyawan in sange menanti kesempatan dan masuk ke kamar. Ibu muda diperkosa barang’nya pun dijarah. Ibu muda lapor ke jaya, jaya ringkus mereka! Tapi tentu saja bang jaya tidak mungkin mengaku kalau sudah memakai si ibu muda ;)

  25. salah sapa !!!!!!!!!

  26. halah ngomong aja klo ce nya mau…pke acara pucing

    sala knal dari

    faizsyafa

  27. halah wanita apaan itu udah punya suami kok jalan ma pria lain……rusak!!! mabuk-mabukan lagi

  28. pelacur abiss..jijik bgt gw ama cewek murahan kyk gtu, kasian bgt org yg nikahin dia..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s