Krisis Moral Terjadi Dimana-mana, Dua Bocah Diperkosa Beramai Ramai Oleh Tetangga

CIPUTAT – Krisis moral melanda anak-anak, mungkin karena tidak bisa korupsi anak-anak melampiaskan kebejatannya dengan memperkosa. Dua bocah kakak beradik diperkosa empat pelajar SMP yang masih tetangganya di depan puskesmas Jalan Anggur I, Rempoa, Ciputat, Tangerang.

Peristiwa ini dialami oleh Dn, 5, dan kakaknya An, 11, Jumat (4/5) Pk. 21:00 malam. Dua bocah yang rumahnya tidak jauh dari lokasi kejadian, menjadikan areal sekitar puskesmas sebagai tempat bermain-main meski pada malam hari.

Menurut satu warga, Anto, 45, malam itu Dn dan An sedang bermain di lapangan bola di depan SD Gintung I, Ciputat. “Dua anak itu memang suka main di lapangan, ” kata Anto.

Tiba-tiba datang empat ‘pemuda ingusan’ Jo, 12, Dm, 13, St, 13, dan Dn, 14, menghampiri kedua bocah itu lalu mengajaknya ke lingkungan puskesmas yang lokasinya gelap. Keduanya menurut saja karena kenal dengan mereka.

BELUM DITAHAN
Di situ lalu mereka di telanjangi dan kemudian diperkosa secara bergilir . Empat pelakunya tetangga korban, semuanya masih pelajar SMP. “Yang saya tahu, sampai sekarang pelakunya belum ada yang ditahan, malah ada yang pulang ke Jawa, mungkin untuk melarikan diri dari tanggung jawab hukum” tambah Anto.

Kejadian ini terungkap ketika dua kali buang air kecil, Dn mengeluarkan darah. Curiga, ibu korban langsung menanyakan kepada anaknya. Akhirnya kedua bocah ini menceritakan pemerkosaan yang dilakukan 4 pelaku.

Saat ditemui di rumahnya di daerah Ciputat, orangtua korban menolak untuk menceritakan peristiwa yang menimpa anaknya, “Kami sudah melaporkan pelaku ke Polres Jakarta Selatan, “ tutur Ah, ayah korban.

3 responses to “Krisis Moral Terjadi Dimana-mana, Dua Bocah Diperkosa Beramai Ramai Oleh Tetangga

  1. my god. is this for real??? bagaimana masa depan kedua anak itu jika masa kecilnya udah diperlakukan seperti itu?? bakar aja tuh yg merkosa! masih ingusan itunya udah kegatelan!

  2. baguss bgt moral org indon … pantesan ancur

  3. @atas. Di mana2 di dunia slalu ada perkosaan anak, bkn di indo doang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s