Kakek Tertangkap Basah Menyetubuhi ABG Di Pos Siskamling

MEDAN – Saat ‘menggarap’ ABG di Pos Siskamling, Jalan Pembangunan, Medan, Nasir,63, digerebek warga, Senin malam. Duda beranak 7 ini, dibawa ke kator polisi.

Menurut keterangan, perbuatan mesum itu terjadi Senin malam, di Pos Siskamling, Jalan Pembangunan, Medan. Awalnya, satu warga yang kebetulan melintas merasa mendengar desah nafas orang di dalam pos tersebut.

Terdorong rasa ingin tahu, kemudian warga tersebut mengintip. Betapa terkejutnya saat dilihat lelaki tua dengan gadis ABG dalam keadaan bugil. Warga tersebut kemudian memanggil warga lain untuk melihat dan setelah pasangan itu selesai, warga ramai-ramai mendobrak pintu pos. Pasangan mesum ini terkejut dan buru-buru mengenakan pakaian. Tanpa membuang waktu warga mengarak Nasir, yang berstatus duda beranak tujuh itu ke kantor polisi.

DIBAYAR RP150 RIBU
Kepada petugas, Ros, ABG warga Jalan Bambu II, Medan, mengaku sudah berhubungan dengan tersangka sejak 2007 lalu. “Pertama kali saya melakukan itu karena diancam dan kemudian diberi imbalan Rp150 ribu, akhirnya setiap saya butuh uang saku saya minta ke pak Nasir dengan imbalan saya harus melayani dia,” aku Ros.

Nasir membenarkan pengakuan dari Ros. Dikatakannya, dia sudah berulang kali menyetubuhi Ros. “Mulanya kami melakukannya di rumah saya dan selanjutnya di beberapa tempat, kami melakukan atas dasar suka sama suka buktinya warga sendiri mendengar desahan ros,” ungkapnya.

Untuk mempertanggungunjawabkan perbuatannya, pasangan bukan suami istri ini, ditahan di Polsekta Medan Timur.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s