Seorang Istri Hampir Saja Berhubungan Intim Dengan Pencuri Yang Disangka Suaminya

KUALA LUMPUR – Malam menakutkan dialami seorang perempuan Malaysia berusia 36 tahun di negara bagian Terengganu. Harian The Star, Selasa (13/5), memberitakan, seorang pria pencuri tanpa busana alias telanjang masuk ke rumah perempuan ini.

Saat si pencuri melihat sang suami tidur di sebuah dipan di kamar lain, pencuri ini lantas nekat menyelinap tidur di balik selimut di samping perempuan itu. The Star, mengutip polisi, melaporkan, semula sang istri menyangka orang yang tidur di sampingnya itu adalah suaminya.

Sang istri diam saja ketika pencuri yang disangka suami itu mulai melakukan aksinya dengan meraba-raba dan menciumi buah dadanya dari balik selimut. Kecurigaan sang istri mulai muncul saat dia meminta sang suami untuk melakukan gaya kesenangannya sebelum berhubungan intim. Suara yang muncul terasa aneh, bukan suara sang suami.

Sang istri lantas memastikan keadaan, dengan alasan ingin kekamar mandi. Dia pun menuju ke kamar lain dan ternyata menemukan sang suami sedang tidur terlelap di dipan. Perempuan yang tak dirinci namanya itu serta-merta berteriak. Teriakan di tengah malam ini membangunkan seisi rumah, termasuk membuat si pencuri melompat lewat jendela dan menghilang bersama sejumlah barang-barang curiannya.

One response to “Seorang Istri Hampir Saja Berhubungan Intim Dengan Pencuri Yang Disangka Suaminya


  1. KALO MAU TRAFFIC BLOG, AYO LAH SUBMIT KE SITUS: “Worldspop.com”
    (BISA INCREASE BLOG TRAFFIC)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s