Gadis Manja Asal Brebes Gagal Bunuh Diri Di Jalur Busway Matraman

JAKARTA – Aksi cewek asal Brebes ini sungguh bikin heboh warga, bahkan membuat arus lalu lintas di Jalan Ahmad Yani, Utan Kayu, Matraman, Jakpus, macet Rabu (14/5) siang. Hanya gara-gara gagal ketemu sang pacar, dia nekat mau bunuh diri terjun dari jembatan halte busway.

Haryanti,17, pun menjatuhkan dirinya ke bawah…..bum! Namun beruntung tubuhnya dengan sigap disambut beberapa warga yang menolongnya. Selamatlah nyawa gadis ini, meski beberapa warga yang tertimpa tubuh Haryanti ada yang lecet-lecet di wajahnya karena kena kaki si gadis.

Aksi nekat ini dilakukan sekitar pukul 13.00. Awalnya gadis yang baru sehari di Jakarta ini berlari kencang di jalur busway. Begitu sampai di jembatan penyebarangan busway di perempatan lampu merah jembatan layang Utan Kayu, dia langsung naik ke jembatan yang belum diberi lantai tersebut.

Warga yang melihat ulahnya, berteriak-teriak membujuk agar ia tidak melompat. Adegan itu menjadi tontonan warga sekitar dan pengguna jalan raya. Akibatnya, sempat terjadi kemacetan. “Mbak…turun…turun..,” teriak warga. Tetapi semakin dibujuk, Haryanti semakin nekat.

Puncaknya, terjadi ketika dua orang warga nekat menghampirinya. Malu mau bunuh diri kok takut, wanita itu pun melompat terjun bebas dari jembatan busway setinggi 5 meter. Untungnya di bawah, beberapa warga RT 20/10 Utan Kayu beramai-ramai menyambut tubuh Haryanti, dan selamatlah nyawa perempuan itu. Tapi salah seorang warga mengalami robek pada wajahnya akibat benturan.

Spontan warga pun berteriak-teriak kegirangan karena dapat menyelamatkan nyawa perempuan itu. Selanjutnya Haryanti dibawa ke rumah salah seorang warga. Dia mengaku sedang mencari seorang pria bernama Bona yang tinggal di daerah Cisoka, Tangerang. Semula dia mengaku bahwa pria tersebut adalah ayah angkatnya. Namun sesaat kemudian diakuinya sebagai pacar.

“Saya sangat sayang dan cinta sama dia. Saya mau minta maaf padanya. Jauh-jauh saya datang dari Brebes ingin ketemu dia, tapi nggak tahu alamat lengkapnya,” katanya terbata-bata. Kasus percobaan bunuh diri ini selanjutnya ditangani oleh Polsek Metro Matraman, Jakarta Timur.

One response to “Gadis Manja Asal Brebes Gagal Bunuh Diri Di Jalur Busway Matraman

  1. Duh mbak…nasi pecel masih enak lhoo..ngapain pake acara mo bunuh diri segala..Untung aja selamat..
    Atikelnya bagus…Thxs ya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s