Bule Swiss Beristri Lima Wanita Indonesia Yang Disangka Kaya Ditangkap Karena Makan Tidak Bayar Di Ritz Carlton

JAKARTA – Bule makan di restoran mewah Ritz Carlton tidak bayar, malah ngamuk. Sebelumnya ia melempari kantor Kedutaan Swiss. Gregor Voser, 50, akhirnya ditangkap Polda Metro Jaya, Jumat (16/5) petang.

Pria berpostur tinggi kurus yang memiliki lima istri ini langsung digeladang ke ruang pemeriksaan di SPK diantar oleh anggota PAM Obvit Polda Metro Jaya, Iptu Aminto. Menurut Aminto, WN Swiss ini tinggal di Perumahan Batu Ceper Permai, Jalan Kesehatan Raya No 4, Tengerang.

“Bule ini makan siang di Ritz Carlton. Harga makanannya sebesar Rp 313.830 usai makan dia langsung pergi dan tak bayar,” ungkap Aminto. Dia ditangkap polisi tak jauh dari Ritz Carlton karena berusaha kabur.

Polisi lalu mengontak Kedubes Swiss, namun Fransiska Fritze, staf kedubes jutru enggan menangani kasus tersebut. “Kami periksa dulu, siapa tahu dia tidak waras,” kata Farnsiska.

Informasi yang dihimpun, sehari sebelumnya pukul 20.00 Kamis malam Gregor mendatangi Kedubes Swiss meminta agar lima istrinya yang semua warga Indonesia, dibawa ke negerinya. Lantaran tak dilayani, lelaki ini ngamuk melempari kantor kedubes pakai batu dan merusak sepeda motor Luki, satpam.

Ditangkapnya WN Swiss utusan kedutaan serta dr. Sudirman, psikiater dari RS Darmawangsa datang ke SPK Polda Metro Jaya menjemput Gregor. Kepala SPK Unit I, Kompol Jadi mengatakan permasalahan ini harus diselesaikan dengan cara kekeluargaan karena sebagai warga Indonesia kita harus selalu menganggap orang bule sebagai orang yang lebih tinggi derajatnya dari kita.

One response to “Bule Swiss Beristri Lima Wanita Indonesia Yang Disangka Kaya Ditangkap Karena Makan Tidak Bayar Di Ritz Carlton

  1. pengamat_perkosaan

    Kompol Jadi adalah orang yang bodoh karena menganggap bule gila drajatnya lebih tinggi dari kita. Tanya kenapa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s