Organ Manusia Ditemukan Di Selokan dan Sosok Mayat Dengan Dada Terbelah. Aktifitas Gereja Setan Kah?

SUKABUMI – Penemuan organ tubuh manusia dan penemuan sesosok mayat laki-laki tak dikenal, mengehebohkan warga Sukabumi, Senin lalu.

Penemuan organ tubuh yang diduga manusia yang terdiri dari jantung, paru-paru dan jaringan rongga tenggorok, terjadi di aliran Sungai Cipelang, Kota Sukabumi sekitar pukul 9:00.

Saat itu, seorang pemulung, Sugandi,31, yang sedang mengais-ngais tumpukan sampah pada aliran sungai itu, menemukan kantong plastik yang mencurigakan.

Ketika diperiksa, di dalam kantong warna hitam dan putih itu terdapat organ tubuh manusia. Sugandi melaporkan kepada warga sekitar dan diteruskan ke Polresta Sukabumi.

Petugas dipimpin Kasat Reskrim, AKP Akhmad Sobari Ridwan, yang datang ke lokasi penemuan, membawa kantong plastik berisi potongan tubuh itu ke RSUD Syamsudin Sukabumi.

Petugas juga kemudian melakukan penyisiran di sekitar lokasi, namun tak menemukan benda lain yang berhubungan dengan penemuan organ tubuh tersebut.

Dari pemeriksaan petugas di RSUD Syamsudin, belum diperoleh kepastian apakah organ tubuh yang ditemukan tersebut adalah manusia atau bukan.

Dokter ahli patologi RSUD, dr. Elis Pasta menyebutkan, untuk memastikan organ tersebut dari manusia atau bukan diperlukan penelitian sekitar 5 hari.

MAYAT TAK DIKENAL
Sebelumnya sesosok mayat laki-laki tak dikenal ditemukan warga di sebuah selokan di pinggir jalan raya Sukabumi-Bandung, tepatnya di Kampung Cipetir, Desa Prianganjaya, Kecamatan Sukalarang, Kabupaten Sukabumi.

Mayat berada di bawah jalan penghubung yang melintasi selokan dan bagian kepalanya menyembul keluar. Petugas dari Polsek Sukalarang dan Polresta Sukabumi kemudian mengevakuasi korban ke RSUD Syamsudin Sukabumi.

Korban mengenakan celana pendek hitam dan kaos sebuah parpol, terdapat luka terbuka di bagian dadanya. Ciri-ciri korban tinggi 160 cm, usia sekitar 30 tahun dan berambut hitam pendek.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s