Minta Tolong Membawakan Aqua Galon Seorang Ibu Muda Harus Membayarnya Dengan Diperkosa Sehabis Mandi

SAGULUNG – Berbagai modus dilakukan seseorang untuk memuluskan niatnya untuk melakukan perbuatan jahat. Seperti dilakukan MY (28 ) warga Perumahan Prima Garden Batuaji terhadap tetangganya sebut saja Bunga (22) pada Senin (18/6) lalu.

Dengan pura-pura membantu membawakan air aqua galon, MY kemudian masuk ke rumah korban yang kebetulan memang meminta bantuan pada pelaku untuk menuangkan air aqua galon itu ke dispenser. Padahal setelah membantu menuangkan air aqua galon ke dispender, pelaku sudah diminta untuk pergi oleh Bunga.

Namun dengan mengajak anak korban yang masih berusia empat bulan main, pelaku tidak beranjak dari rumah tersebut. Cukup lama pelaku bermain dengan anak korban.

Karena sudah sore, korban pun berniat mandi. Waktu itu korban sudah meminta pelaku untuk pergi. Namun pelaku tidak mempedulikan dan tetap main dengan anaknya.

Merasa tidak curiga dengan pelaku, korbanpun pergi mandi. Seusai mandi, korban keluar hanya dengan berbalur handuk karena korban hendak mengganti pakaian dikamar tidur.

Saat itulah, ketika mau masuk ke kamar tidur, pelaku langsung mendorong tubuh korban ke tempat tidur sambil menarik handuk yang dipakai korban dan langsung menindih tubuh telanjangnya. “Dia langsung menindih saya dan menutup mulut saya serta tangannya mengerayangi seluruh tubuh sambil meremas-remas buah dada saya,” kata korban.

Sejurus kemudian, pelaku langsung membuka baju serta berusaha menyetubuhi korban dengan paksa. Korban berusaha melawan, namun tenaga korban kalah kuat dengan tenaga pelaku.

Puas melampiaskan nafsu bejatnya pelaku mengancam korban untuk tidak memberitahukan kepada suami korban maupun orang lain. Pelaku mengancam akan membunuh korban kalau perbuatanya dilaporkan kepada orang lain.

Korban hanya bisa menangis meratapi nasibnya. Saat suami korban pulang kerja, merasa penasaran melihat korban murung tidak seperti biasanya. Setelah didesak terus menerus akhirnya korban menceritakan masalahnya.

Baru tahu apa yang terjadi akhirnya suami korban memutuskan untuk melaporkan hal itu pada polisi. Kapolsekta Tanjunguncang AKP Heri Purnomo, S.Ik, SH saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut.

Menurut pengakuan MY, dia dengan korban sudah sering saling menggoda namun korban selalu menghindar bila MY mencoba mendekatinya karena kesal dan merasa korban sok jual mahal maka ia mulai memakai pendekatan lain, awalnya ia hanya berniat mengintip korban mandi namun akhirnya tidak tahan hingga kebablasan untuk mencicipi tubuh korban layaknya suami istri

5 responses to “Minta Tolong Membawakan Aqua Galon Seorang Ibu Muda Harus Membayarnya Dengan Diperkosa Sehabis Mandi

  1. Ingat, kejahatan akan terjadi bukan hanya karena niat pelaku, tapi juga karena ada kesempatan. Waspadalah….. Waspadalah…….
    Salam Waspada

  2. waspada takterlau penting yang penting adalah kesiappan diri menghadapi masalah, jadi kejahatan akan kalah pada kesiapan diri menghadapi kesiapan korban dengan seribu cara contoh: Mengikuti Beladiri ,Belajar Teknik Beladiri,dan Terutama Jangan Memancing Keinginan Orang Melakukan kejahatan. Waspada pada kejahatan,kejahatan bukan ada niat pelakunya karena ada kesempatan………waspadalah! kata Bang Napi Ingat Itu .By.cruiser Eart

  3. Hati-hati aja klo bepergian bawa pistol biar aman.. :D
    Salam kenal dari padhepokananime

  4. EEmmm… Lezal Brooo …..

  5. KASIAN BANGET TU IBU MUDA!!!
    TAPI ENAK JUGA KAN”’!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s