Pria Pengangguran Tertangkap Basah Selingkuh Dihotel – Ternyata Istri Cantik dan Kaya Raya Tidaklah Cukup

BOGOR – BS, 35, benar-benar suami yang tak tahu diri. Memiliki istri cantik dan kaya, ternyata tak mampu menghilangkan naluri hidung belangnya. Parahnya, cewek selingkuhan pria yang tak punya kerjaan alias pengangguran ini ternyata teman istrinya sendiri.

Kisah asmara BS dengan ML, 28, ini sempat berjalan selama satu bulan sebelum akhirnya dibongkar oleh Imedla, 29, istrinya, Selasa (20/5) malam.

Wanita pengusaha batubara itu menggerebek hotel tempat sang suami dan ML memadu cinta. Saat penggerebekan di hotel di Jalan Pajajaran, Bogor, itu, Imelda tak sendirian. Ia didampingi pula oleh aparat Polresta Bogor.

Pengakuan Imelda, kecurigaan bahwa suaminya memiliki wanita lain terasa sekali dengan perubahan sikapnya terutama dalam urusan ranjang. Untuk memastikan kecurigaan itu Imelda pun melakukan penyelidikan bak seorang detektif.

Penyelidikan membawanya ke sebuah hotel di Jalan Pajajaran. Ia curiga suaminya ada di dalam hotel bersama ML. “Guna memastikannya saya datangi front office. Ketika sudah dapat kepastian, saya langsung melapor ke Polresta Bogor. Didampingi petugas dan karyawan hotel, saya mengetuk pintu sebanyak tiga kali. Saat dibuka, ternyata benar,” kata Imelda yang mengaku lemas saat yang muncul dari balik pintu ternyata suaminya.

SUAMI BANTAH SELINGKUH
Pertengkaran pun terjadi. Imelda mengecam BS telah mengkhianati perkawinan. Tetapi suami membantah telah melakukan hubungan intim dengan ML menurut sang suami yang ia lakukan dikamar hotel tersebut adalah murni urusan bisnis. Imelda bersama petugas, memeriksa seisi kamar. Apa lacur, Imelda bersama polisi menemukan ceceran sperma di sprey beserta rambut ML yang berserakan di kasur dan lantai serta sepotong celana dalam wanita yang juga penuh ceceran sperma dalam tempat sampah.

Urusan selanjutnya diselesaikan di Polresta Bogor. Barang bukti dibawa ke Mapolresta Bogor. ML sendiri melakukan tes visum Rabu (21/5) siang didampingi pengacaranya yang sejak awal mengatakan penangkapan terhadap kliennya bersama temannya itu ilegal karena seharusnya tidak boleh istri mengajak polisi untuk menangkap suami tanpa persetujuan suami. Menurut sang pengacara dasar perkawinan adalah rasa percaya dan disini sang istri telah melanggar dasar perkawinan dengan berlagak seperti polisi,

One response to “Pria Pengangguran Tertangkap Basah Selingkuh Dihotel – Ternyata Istri Cantik dan Kaya Raya Tidaklah Cukup

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s