Selama Demo BBM Mobil Ahmad Dhani Dirusak

JAKARTA – Musikus sekaligus penyanyi Ahmad Dhanim mendapat musibah. Rabu (21/5) dinihari tepat sebelum demo BBM mulai, rumahnya di Jalan Pinang Mas D/4, Pondok Indah, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, disatroni pencuri.

Pencuri memecahkan kaca Toyota Alphard B 2727 ZL milik suami Maia Estianty itu. Soundsystem, tongkat perseneling, rantai berisi puluhan peluru dan tas beisi KTP, SIM, ATM, kartu kredit dan surat penting lainnya amblas.

Pencurian diketahui Iyem, 45, pembantu di rumah Ahmad Dhani. Wanita itu kaget ketika keluar rumah melihat kaca mobil majikannya hancur. Ia segera memberitahu ibunda Dhani, Joice dan Dhani. Pentolan Dewa 19 itu kemudian menghubungi petugas Polsek Kebayoran Baru.

Beberapa petugas memeriksa dan mengidentifikasi di lokasi kejadian termasuk di dalam mobil dan mendata barang yang hilang. Petugas kemudian menyarankan agar Ahmad Dahni membuat berita acara di Polsek Kebayoran Baru. Namun Dhani meakilkan kepada manajernya, Iwan.

SATPAM PERGI
Menurut Iwan saat kejadian, satpam sedang mencari makanan ke luar pos. Tetangga sempat melihat dua orang masuk ke pekarangan, bahkan sempat kirim SMS kepada satpam, yang menanyakan dua orang yang masuk. “Tetapi oleh satpam tidak ditanggapi karena dianggap main-main.”

One response to “Selama Demo BBM Mobil Ahmad Dhani Dirusak

  1. Ya, sudah nasibnya kalee Dani. Hartanya kurang disedekahkan ….Tapi ya mungkin sudah karma ya,,,,habis sedekah hartanya tidak jelas lari ke mana, wanita lain atau istrinya Maia???(katanya berita2 yang ada lho..cuma menimpali saja). He he he.. Instropeksi dong bung dani…Saya cuma bisa berkata : ingatlah dulu saat masa2 susah saat membangun masa depan bersama Istri Anda, lha sekarang dgn alasan apapun malah mencampakkan. Ingatlah, dulu itu Anda siapa? bukan siapa, siapa.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s