Seorang ABG Diperkosa Tetangga Yang Berlagak Jadi Guru Menyetir Motor

SURABAYA – Nahas nian Cindy (bukan nama sebenarnya, Red). Bermaksud belajar naik motor, malah “dinaiki” tetangganya sendiri yang mengajari. Peristiwa itu terjadi Kamis (12/4) lalu. Sepulang sekolah, pelajar SMA swasta di kawasan Tanjung Perak itu belajar bersepeda motor. Awalnya sendirian. Lalu datanglah Amaludin yang menawarkan diri mengajari gadis 16 tahun itu. Cindy mau saja karena Amaludin masih tetangganya sendiri. Apalagi, laki-laki itu sudah beristri dan punya dua anak. Cindy tak curiga sedikit pun.

Cindy di depan memegang setir, sementara Amaludin duduk di boncengan sambil memegang tangan Cindy untuk membantu mengarahkan gadis manis itu. Mereka putar-putar di kawasan Tanjung Perak hingga sore.

Rupanya, saat berada di boncengan itulah nafsu Amaludin naik. Dia lalu mengarahkan motor yang dinaiki Cindy ke depo spil di kawasan Tanjung Emas. “Korban sempat ketakutan dan minta pulang. Tapi dia diancam,” kata Kasatreskrim Polresta KP-3 Tanjung Perak AKP Wiyogo Pamungkas.

Di tempat yang sepi itu Cindy dipaksa turun dari motornya. Dia lalu diperkosa Amaludin. Berkali-kali dia berontak dan melepaskan diri dari dekapan Amaludin, tapi gagal.

Sejak kejadian itu, Cindy murung. Dia tidak mau berterus terang kepada orang tuanya. “Baru setelah didesak, korban akhirnya mau mengaku dan melaporkan kejadian itu ke polisi,” jelasnya.

Dengan bekal visum Cindy ke RSU dr Soetomo, polisi akhirnya menjemput Amaludin di rumahnya. “Dia mengakui perbuatannya. Tapi dia berdalih hubungan itu terjadi karena suka sama suka,” tandasnya

16 responses to “Seorang ABG Diperkosa Tetangga Yang Berlagak Jadi Guru Menyetir Motor

  1. enak tenan….memek prawan bo…

  2. ENGGA ADA FOTONYA ENGGA SERU….!!

  3. ahh”coba w ma zypihra, w ngentotin truz” hanya hayalan tp gpp i love u zyhpira

  4. ada yg maen PB gk????

  5. Arif Saejan.SH.,MH

    segala sesuatu sex semua orang senang, kalau ada orang yang kagak seseneng ya orang itu jaimlah, percuma bibir mengatakan tidak kalau hatinya lebih binal dari keinginan, siapa sih laki laki yang ngak senang meliat cewek cantik montok mulus apalagi pakai rok pendak

  6. kshan bgt…
    mau belajar naek mtr malah ‘dinaikin’

    ha~~

  7. Gw, pnx tmen. Tp ga terlalu dket.gw suka bngt ma dy. Namay Aliem… Gw tw dy dh pny pcr. Tp gw ga bs ngebohngn perasa’n gw. Gw ga munafik. Gw mank suka ma dx. Tp gw ga tw pa yg hrus gw lakuin. Nyatain, ga mungkn. Tp kalo ga, perasa’n gw semakn dlm. Gw tw perasa’n ne slh. Tp gw jg ga tw hrus gmana. Setiap hr gw hrus ktmu. N it bner2 membwt perasa’n ak smakn ga karuan. Smg aja svatu hr nt dy tw tentang perasa’n ak ma dy. N dy jg cpt menyadari,kalo slma ne gw meela, syank bngt ma dy…

  8. makanya jadi laki-laki belajar tahan nafsu deh kalo gak bs perbanyk puasa…moga saja ada yang lain lagi khususnya bagi laki yg kagak bisa tahan nafsu syahwat…rasain lo dineraka

  9. Enak nich ngentot

  10. Wah. Enak ya… Kalau sampai hamil jd apa yach…. Trus kalau pnya shabat laki2 jngan diajak ke kamar. Wah nanti kejadian gimana lo yg rugi… bahaya banyak laki kyk aku tiap denger suara cewek langsung ngaceng dan pengen memperkosa … jadi para cewek hati-hati yah

  11. sontoloyo !!!!!!!!!!
    kurang asem tuh tetangganya gak tau diri banget sih jdi cowo !!!!!!!!!

  12. kok g ad foto maupun gambarnya..kan in berita bukan cerita novel.

  13. wowwwwwwwww
    gawat kasus nya tu???
    dasar tetanga anjing

  14. Saya percaya berita ini faktual bukan isapan jempol atau sensasi jurnalis koran kuning. Saya sampaikan rasa simpati kepada si korban. Ada hal-hal yang ingin saya sampaikan kepada para remaja/gadis/mahasiswi/karyawati, dan juga para ibu rumah tangga. Hidup pada era sekarang, hedonisme, permissiveness, dan serba boleh. Asal ada mau, diupayakan dan diperjuangkan dengan berbagai cara, halal atau haram. Tak ada pertimbangan tetangga dekat, hubungan baik, pertalian darah, atau hubungan sosial lainnya. Ada dua faktor penting terjadinya tindak kejahatan: niat dan kesempatan, dan keduanya bak dua sisi mata uang, keduanya adalah komplementer, baru terjadi tindak kejahatan. jangan pernah serahkan kepercayaan Anda seratus persen kepada siapa pun ketika Anda berinteraksi dengan orang lain. Tetangga Cyndi misalnya, pertama niat mau menolong, lalu melihat Cyndi polos/cantik, melihat Cyndi sedang membutuhkan pertolongan, mengetahui Cyndi sendirian, duduk berdempet di atas jok motor, merasakan kenikmatan beberapa saat selagi melatih, dst. Si iblis yang setia dan selalu ada, berbisik kepada si tetangga tengik,”Enak kan, Bleh?” dan berbisik pula kepada Cyndi, “Cyndi, kamu sudah dibantu, dan merasakan sendiri betapa enaknya dilatiih megang setang motor. Akan lebih enak lagi nanti kamu megang setang lain yang bisa kautunggangi, langsung bisa dan langsung melaju!” Cukupkah bisikan iblis? itu sampai di situ? Tolong jawab sendiri.

  15. y ampun.. bca’a j q dh tegang..rsa’a pngen ngluarin cairan ne..
    dh gedex’ pnjang’a hmpir kpusat”
    nikmat’a toket prwan”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s