Polisi Tertangkap Basah Sedang Nyabu Dihotel Bareng Istri

BANDUNG – Anggota Polwiltabes Bandung, Brigadir Hendyana dan isterinya, dicomot petugas Propam Polwil saat nyabu di losmen di Jalan Dago, Rabu malam.

Peristiwa penangkapan terhadap oknum anggota bagian operasi Polwiltabes ini berlangsung sekira pukul 22.00. Petugas Propam yang menerima informasi langsung meluncur ke lokasi kejadian.

Setelah beberapa menit melakukan pengintaian, akhirnya petugas menyergap oknum itu dan digiring ke Polwiltabes Bandung bersama isterinya.

“Saat ditangkap anggota itu sedang ngisap shabu bersama isterinya. Mereka mengisap bergantian,” kata Kapolwiltabes Bandung Kombes Pol Bambang Suparsono, Kamis.

Didampingi Kasat Narkoba, AKBP Asep Zenal Abidin, Kapolwil mengakui, oknum ini diduga kuat sudah lama bermain dengan narkoba. “Hasil pemeriksaan, oknum itu positif memakai narkoba,” katanya.

MINTA ‘DAMAI’
Oknum polisi, Aiptu Budiman Sebayang tertangkap basah saat mengkonsumsi shabu-shabu dan ganja dalam kamar Hotel Milala, Jalan Medan-Binjai, Kamis.

Awalnya, petugas Polsekta Sunggal mendapat laporan warga yang mencurigai tersangka masuk ke hotel. Mendapat laporan itu, sejumlah petugas melakukan penyelidikan dan turun ke lokasi.

Saat petugas melakukan penggrebekan oknum polisi ini tak berkutik dan ditemukan barang bukti berupa 3 paket sabu-sabu dan 1 amplop daun ganja kering.

Tersangka Aiptu Budiman Sebayang, sempat mencoba ‘berdamai’, karena sama-sama petugas. Namun upaya damai ini ditolak dan tersangka pun digelandang ke kantor polisi.

Kabid Humas Polda Sumut AKBP Baharudin Djafar ketika dikonfirmasi, membenarkan adanya kejadian itu. “Memang benar ada oknum polisi yang ditangkap terkait narkoba,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s