Hati Hati Bila Menyusui Anak – Seorang Ibu Diperkosa Karena Pelaku Tidak Tahan Melihat Payudara Korban

LAMPUNG – Tidak tahan melihat kemolekan payudara tetangganya yang sedang menyusui bayi di ruang tamu, Yan,25, warga Desa Sinar Palembang, Kecamatan Candipuro, Lampung Selatan, nekat memperkosa tetangganya itu, Selasa (27/5) siang.

Korban Ny. Mus,22, tak bisa berkutik karena diancam pelaku dengan pisau dapur dan mengancam membunuh bayi yang sedang disusuinya.

Menurut korban seperti dilaporkan ke Polsek Natar, kasus itu bermula saat dia menyusui bayi di ruang tamu. Tiba-tiba saja, tetangganya Yan yang masuk lewat pintu belakang, merebut bayinya. Kemudian pelaku mengacam akan membunuh bayi, kalau tidak mau menuruti kemauannya.

Kendati korban memohon dan menangis, tapi pelaku dengan beringas memperkosanya. Usai melampiaskan nafsu bejatnya, Yan langsung kabur. Korban kemudian berlari ke ladang mencari suaminya.

Suami korban yang mendapat laporan istrinya diperkosa, lalu mengejar pelaku bersama warga. Pelaku yang ditangkap, nyaris tewas dihakimi massa.

Kapolsek Natar, AKP. Indra mengakui bahwa pihaknya telah menerima laporan adanya pemerkosaan dan pelaku adalah tetangga korban. Pelaku dirawat di rumah sakit.

12 responses to “Hati Hati Bila Menyusui Anak – Seorang Ibu Diperkosa Karena Pelaku Tidak Tahan Melihat Payudara Korban

  1. itu resiko seorang pelaku karena masalah nafsu itu tidak seorangpun bisa, tapi yang kurang ajarnya. ibu yang menyusui di dalam rumah kenapa di perkosa. tapi semua persoalan jangan main hakim sendiri dan manfaat aparat penegak hukum

  2. duhh…….nasib seorang ibu…

  3. Sapa suruh nyusuin anak pake pamer2 gunung kembar..Wong itu salah ibu juga..Yg gag nutup aurat..Mski dDlm rumah.

  4. benar kata novi. ibu tadi sih, nyusuin anak pake di pamerin ke orang.
    tapi pelakunya juga bejat moralnya imanya tipis

    • buat novi dan wanto…orang kayak kalian tidak ada perikemanusiaan..malah menyalahkan ibu itu padahal di ajadi korban….seandainya terjadi pada ibu kalian bagaimana?

  5. Menyusui anak wajib “menurutku”
    pelakunya hrz mendapt hukuman setimpal,kalo nga hukum yang seberat2nya. Biar nga ada orng lagi yang ingin & berbuat gitu. Biar orng kapak.dan biar dngarnya hukumannya jadi ngebayangin.

  6. buat novi dan wanto…orang kayak kalian tidak ada perikemanusiaan..malah menyalahkan ibu itu padahal di ajadi korban….seandainya terjadi pada ibu kalian bagaimana?

  7. Dari Pada Memperkosa
    Lebih Baik Minta Ikut Di Susui
    Kn Asik Tu

  8. waduh …saya justru pingin diperkosa om2 atau waria … pasti nikmat

  9. Pria gila msa lihat ibu2 netekin anaknya langsung nafsu, trus memprkosa.. Dasar lelaki kurang wras. Kok tdk memprkosa babi yg netekin anaknya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s