Siulan Iseng Para Pekerja Pria Dibalas Dengan Berbugil Ria Oleh Seorang Turis Wanita

Wellington – Sekumpulan pekerja yang sedang memperbaiki jalan, tidak sedikitpun menyangka mendapat rejeki nomplok lewat siulan iseng mereka akan ditanggapi “ekstrem” oleh seorang perempuan.

Para pekerja di Kerikeri, satu kota kecil di Selandia Baru, menyiuli seorang perempuan turis asal Israel yang akan menggunakan mesin ATM.

New Zealand Press Association melaporkan, siulan itu dibalas sang perempuan dengan melepaskan semua pakaiannya dihadapan para pekerja tersebut. Sang perempuan dengan tenang menggunakan mesin ATM itu dalam keadaan telanjang bulat kemudian mengenakan lagi pakaiannya dan berlalu begitu saja. Para pekerja itu mengaku sama sekali tidak menyangka dan merasa senang dengan hadiah yang diberikan wanita itu selama kurang lebih lima belas menit tersebut.

Perempuan itu kepada polisi mengatakan tidak nyaman dengan siulan para pekerja tersebut dan hampir semua lelaki yang ia temui ketika berkunjung ke New Zeland selalu meberikan siulan iseng.

“Dia bilang bahwa di dalam hati dia berkata ‘sialan, sekalian biar tahu rasa’,” kata Sersan polisi Peter Masters kepada NZPA sebagaimana diberitakan Reuters.

“Dia menjelaskan bahwa dirinya…terganggu oleh pria-pria Selandia Baru. Penampilannya memang sangatlah menarik,” kata Master.

“Perempuan itu dibawa ke kantor polisi dan diberitahu bahwa tindakannya itu tergolong tidak senonoh untuk Selandia Baru .”

Menurut Masters, perempuan yang namanya tidak disebut itu akan meninggalkan Selandia Baru pada hari Kamis. wah ternyata orang-orang Selandai Baru tidak dapat mengendalikan diri mereka.

One response to “Siulan Iseng Para Pekerja Pria Dibalas Dengan Berbugil Ria Oleh Seorang Turis Wanita

  1. ya, wujud emansipasi wanita ya….Sama2 edan!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s