Gadis ABG Padeglang Diperkosa 11 Pria Yang Menjadi Teman Belajar Kelompoknya

PANDEGLANG – Tragis. Gadis ABG, Rt,15, warga Kampung Cikadu, Desa Tanjungjaya, Kecamatan Panimbang, Pandeglang, Banten, diperkosa 11 pemuda tetangganya.

Polisi bergerak cepat berhasil meringkus sembilan pelaku di rumahnya masing-masing, Minggu (1/6) pagi .

Akibat pemerkosaan itu, Rt, pelajar kelas 1 SMK di Panimbang ini dilarikan ke Puskesmas Panimbang karena mengalami pendarahan. Keluarga korban yang mengetahui kejadian itu segera lapor ke Mapolsek Panimbang.

Sembilan tersangka diringkus di rumahnya masing-masing. Sedangkan dua tersangka lainnya masih dalam pengejaran. Kesembilan tersangka yang ditangkap, Maman, 19, Ujang, 18, Aib, 17, Dedi, 17, Sarta, 17, Sarpa, 19, Rasta, 18, Wawan, 18, dan Feri, 18. Sedangkan 2 tersangka yang diburu, Enas 18, dan Suparman, 18.

Diperoleh keterangan, peristiwa perkosaan yang dilakukan belasan pemuda ini terjadi Jumat (30/5) dinihari, di rumah kontrakan milik Maman di Kampung Cikadu, Desa Tanjungjaya, Kecamatan Panimbang. Pada saat itu tersangka Maman bersama temannya membawa korban ke rumah tersebut dengan iming-iming belajar bersama atau kerja kelompok.

DICEKOKI MIRAS
Tapi kenyataannya dipaksa untuk meminum minuman keras (miras) hingga tak sadarkan diri. Kemudian belasan tersangka pun menelanjangi korban beramai-ramai dan mengundi untuk menentukan siapa yang pertama lalu secara bergiliran memperkosanya.

Puas melampiaskan nafsu bejadnya, korban dibiarkan tergeletak dalam keadaan tak sadarkan diri. Korban baru sadar sekitar pukul 23:30. Dengan menahan rasa sakit, korban pulang dengan tertatih-tatih. Tiba di rumah, korban langsung melaporkan kejadian yang menimpa kepada orang tuanya.

Mendengar laporan dari anak gadisnya, keluarga melaporkan peristiwa ini ke Polsek Panimbang. Usai lapor, korban segera dilarikan ke puskesmas karena mengalami pendarahan.

Kapolsek Panimbang AKP. Nawa Kurniawa, saat dikonfirmasi wartawan Minggu (1/6), membenarkan kejadian perkosaan yang dilakukan 11 pemuda tersebut.

“Kami mendapat laporan kasus perkosaan ini pada Jumat, (30/5) dinihari. Dari laporan ini, sembilan dari 11 pelaku berhasil kami tangkap. Sedangkan 2 pelaku lain masih kami cari ” ujar kapolsek.

8 responses to “Gadis ABG Padeglang Diperkosa 11 Pria Yang Menjadi Teman Belajar Kelompoknya

  1. super bejatttttttttttttttttt

  2. ini beneran neh om???? wkwkwkwkwkw

  3. adalah wooouuuuuuuuuw,sadizzzzz amat boz.

  4. parah… gag manusiawi banget… udah kaya binatang ajah tuh pelakunya…

  5. bagus……generasi yg bagus….berhati tai babi…..

  6. macem tai kucing……..

  7. hampir mirip ma kjadian mantan pacar gw,10 thn lalu,pas malem taun baru

  8. benar2 gila..

    kejam!!!!!!

    tak berprikemanusiaan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s