Desi Sekretaris Max Moein Masih Perawan Ketika Diperkosa Max Moein

JAKARTA – “Saya masih perawan. Itu saya katakan ke bapak saat pertamakali kejadian di ruang kerjanya,” kata Desy Ferdianti saat keluar dari ruang sidang pertemuan Badan Kehormatan (BK) DPR, Kamis (5/6). Tetapi bapak hanya tersenyum lebar dan menjawab sudah lama tidak merasakan perawan.

Desy dalam kesempatan itu juga mengungkapkan dirinya sudah menyerahkan bukti medis kekerasan seksual yang dilakukan anggota DPR dari FPDIP Max Moein. “Saya ada bukti medis dan sudah saya sampaikan kepada BK,” katanya lagi.

Desy Ferdianti, mantan Asisten Pribadi (Aspri) Max Moein, dipanggil BK terkait pengaduannya yang menyebut dirinya telah menjadi korban kekerasan seksual.

Dirinya mengadukan masalah ke BK bukan semata-mata mencari siapa yang salah atau siapa yang benar.

“Ini soal harga diri dan saya merasa telah kehilangan masa depan sejak kejadian itu,” tambahnya.

CARI WAKTU
Ketika ditanya, mengapa dirinya baru mengadukan peristiwa itu saat ini, sedangkan kekerasan seksual sudah terjadi beberapa tahun lalu, Desy beralasan harus mencari waktu yang tepat termasuk untuk menyampaikannya kepada keluarga.

Mengenai pernyataan Max Moein yang menyebutkan perbuatan itu sama-sama suka, Desy membantah. Menurutnya, Max Moein selalu memaksanya setiap kali menginginkan berhubungan seks disertai berbagai ancaman termasuk menyebarkan foto bugilnya dan Max Moein sering mengatakan dirinya kebal hukum.

Menjawab pertanyaan mengapa dirinya tidak teriak saat dipaksa Max berhubungan badan? Desy mengatakan situasinya sudah dikondisikan sedemikian rupa sehingga tidak mungkin melakukan itu.

“Tidak ada orang yang mendengar setiap kali terjadi kekerasan seksual itu karena bapak selalu menghidupkan musik keras-keras sehingga yang terdengar adalah suara musik,” katanya lagi

Desy menyerahkan keputusan kasus skandal seks tersebut kepada BK. “Saya tidak minta apa-apa tetapi menyampaikan apa yang saya alami sebagai orang biasa,” tegasnya.

Wakil Ketua BK Gayus Lumbuun mengatakan sudah menerima pengaduan Desy, dan segera mengklarifikasi kepada Max Moein dan pihak terkait lainnya

28 responses to “Desi Sekretaris Max Moein Masih Perawan Ketika Diperkosa Max Moein

  1. mau sama mau, susah juga mas kalo di proses dalam penyidikan ….

    salam kenal

    berbagi link yah mas
    mohon ijin blog nya saya link di blog saya

    regards

    yuhendra tandjung

  2. pingin coba-cobalah namanya juga masih baru , gimana sih untung ruginya? mudah-2 banyak untungnya daripada rugine! thank

  3. Bener masih perawan nich….wah bisa awet muda tuh bang muin…he..he..he…dasar wakil rakyat gak tau malu, dah koropsi, tukang sodomi lagi…..

    bejat wesssss//////

  4. wakil rakyat gila……..!!!gak tau malu…..

  5. Jadi bang moein melakukan kekerasan seksual toh! Kalau nggak keras mana bisa non desi!

  6. Omong kosong aja…diperkosa, pake akal yang logis dong….diakan bisa meronta, melawan, teriak-teriak…”jangan pak….lepaskan saya, eling pak…astagfirullah” ….tapikan bukan begitu…yang ada “jangan lepaskan pak….aaaahhhhhhh”

  7. Salam tuk semua pembaca,
    Sebaik nya orang kayak max moein dihukum mati karena, dengan begitu max moein yang lain nya ngak bakalan berani menirukannya, emang semua nagota DPR di indonesia ini seperti max moein apa ? tolong dihukum mati sebelum terjadi lagi max moein 2,3 dan seterusnya

  8. HUKUM KITA MATA DUITAN KALAU TIDAK BISA MENGKUM MATI MAX MOEIN APA PERLU MAX GIVER YANG MEMBUAT HUKUMAN UNTUK MAX MOEIN YANG SUKA ANAK PERAWAN ITU
    HUKUM MATI MAX MOEIN

  9. gw mau juga tuh kalau dikasi, apalagi gratis

  10. gue jga mau kasidah……

  11. weleh berarti udah sering tuch merasakan perawan-perawan yang lainnya

  12. Susah juga kalo memang kondisinya demikian tapi ya selama hukum di kita ( indoensia ) bisa dibeli semua kejahatan gak akan bisa dibasmi….jadi tinggal tunggu kiamat aja deh untuk menghentikan semua…..

  13. Kalo menurut aku ya
    pertama
    kenapa dia mengadukannya setelah sekian lama? aku berpendapat dia punya niat menadukan mx karena setelah dipecat dan dia tdk terima lalu dia punya celah untuk mengadukannya.

    Yang kedua dilihat dari foto2 mesra mereka berdua, tidak ada isyarat raut wajahnya yang menggambarkan dia tertekan, orang dia aku lihat senyumnya tulus gt kok artinya dia emang udah begitulahhh… you knowlah what I mean.

    Logis men

  14. Waduh enak sekali merenggut perawan cewek,
    Saya yakin Desi pada waktu perawannya dijebol oleh si kambing Max moein,pasti megap-megap,soalnya baru merasakan perawannya dimasuki benda tumpul !
    Kalau Max nggak mau kawin sama mbak Desi,sama saya aja,saya mau kok muasin mbak Desi !

    Pesan saya kepada seluruh rakyat indonesia,pilih salah satu hukuman dibawah ini untuk Max moein:
    1.di penjara seumur hidup
    2.di bakar hidup-hidup
    3.kepalanya dipancung
    4.disalibkan dengan terbalik
    5.kelaminnya dioperasi menjadi kelamin wanita
    6.dimasukkan ke kandang buaya buas
    7.diceburkan ke lumpur LAPINDO
    8.di siksa ala PKI
    9.Di gantung
    10.di ikat dan dibenamkan di laut cina selatan.
    Poin yang dipilih terbanyak akan menjadi hukuman penentu bagi Max moein.

  15. kenapa sih korban perkosaan itu ketika dia jadi saksi pun tetep jadi korban? bahkan ketika beritanya ditulis dan dibikin blog komennya tetep aja bikin perempuan jadi korban, dilecehkan, dianggap gatal, nggak dipercaya, dicurigai.
    kenapa nggak ada sidang khusus dan tertutup atau gimana lah yang bisa bikin perempuan nggak terekspos. put yourselves in our shoes, men! nggak semua perempuan segatal seperti yang ada di pilem2 bokep atau cerita2 cabul. sama halnya nggak semua laki2 iseng mengumbar nafsu kemana2.
    the point is, lelaki/perempuan sama2 manusianya. kenapa nggak diperlakukan sebagai manusia?
    terus usulan hukuman yang diajukan COLUMBUS untuk mengganti kelamin si bapak tersangka dengan kelamin perempuan?! come the fuck on, man! get real! dengan komentar itu, CMIIW, asumsi saya adalah si COLUMBUS ini secara tidak langsung ngomong bahwa jadi perempuan adalah hukuman!

    ah udah lah. nggak penting juga komen saya ini. saya afirmasi diri dan semesta aja bahwa this earth (and country) could be a better place for us to live in IF we are all willing to make it happen.

    have a nice life, y’all!

    (=

  16. diancok `WAKIL RAKYAT` berarti dia mewakili siapa tuh?

    setan jahanam, aku kan `rakyat` juga !
    bangsat terkutuk asu ngepet

    bagaimana kalo kata PEMIMPIN diganti PENGAPDI

  17. hallo….sebagai wakil rakyat pak muim tu cocoknya bukan sebagai wakil rakyat tapi cocoknya jadi wakil gigolo yang haus akan sekretaris perawan…..sadar pak…sadar

  18. lho? lha ekspresi desi-nya kok senyum2 doyan gtu? bukannya kalo memang pelecehan tuw mukanya mbesengut ya?kaya’e di foto ga da ekspresi dpaksa de… yg ada senyum nagih..hehehe… pizzzzzz…

  19. apa yang terjadi antara mereka berdua hanya tiga yang tahu, TUHAN, mex dan desy

  20. macceeemmmmm2x

  21. masa wakil rakyat edan, MOEIN WAKIL KAMBING JABLAY KALEEEE

  22. suka sama suka suaka sama suaka suaka sama suaka

  23. ingat pengertian taqwa dan beriman.
    so pasti bersih………………..

  24. Lbih baek alt klmin na d gnt prmpuan aj dech ,, byar gag mlkukn lgi .. He he he . . . .

  25. Waduh..tu s’bpa udh g ingt m umur udh bau tanah jg msh z doyan..boat mbak Dessy sbar z y N sumpah’n z tu biar biji pindah k’jidat’nya..!!hhaa,,..

  26. wah sekarang sudah gak perawan lagi dong .. berari kalau lagi sudah gak papa .. hhh becanda ..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s