Sekertaris Perusahan Pertambangan Di Kelapa Gading Ditemukan Tewas Dengan Luka Tusukan Dalam Ruang Kerja Yang Terkunci Dari Dalam

JAKARTA – Wanita sekretaris perusahaan pertambangan tewas dibantai, Rabu (4/6) sore. Korban ditemukan terkapar dengan lima tusukan senjata tajam yang bersarang di mulut dan perut. Peristiwa tragis ini terjadi di kantor tempat korban bekerja di Jalan Elok Utara, Kelapa Gading Timur, Jakut.

Jasad Ayundah, 23, warga Jalan Pramuka Sari V, Jakarta Pusat, bersimbah darah di salah satu ruang kantor. Oky, 35, petugas keamanan, yang pertama menemukan jasad korban.

Sebelumnya, Oky curiga ketika mendengar empat kali teriakan. Namun Oky tak berani masuk, lantaran setahu dia kantor dalam keadaan kosong. Menurut Oky tugasnya sebagai satpam hanya untuk menjaga agar tidak terjadi pencurian, lagi pula gajinya sebagai satpam terlalu kecil untuk mempertaruhkan nyawa buat perusahaan.

KORBAN BERTERIAK
Oky yakin kantor itu kosong karena dua pegawai Adnan dan seorang warga Taiwan keluar untuk makan. “Saya nggak tahu kalau ada korban di dalam kantor. Makanya saya nggak berani masuk ketika mendengar teriakan, tugas saya kan hanya jaga pintu dengan gaji sekecil ini cuma cukup buat jaga pintu doang pak,” lanjut Oky.

Petugas keamanan ini mengaku masih penasaran dengan apa yang didengarnya. Rasa penasaran Oky diungkapkannya kepada kedua pegawai, yang kembali beberapa jam kemudian. Bertiga mereka masuk ke dalam kantor.

Ternyata kondisi kantor berantakan. Ruangan tempat korban beraktivitas terkunci. Pintu pun didobrak. Mereka terperanjat menyaksikan Ayundah, yang baru dua bulan bekerja sebagai sekretaris itu, berdarah-darah.

Didekat tubuh Ayundah, petugas menemukan sebilah pisau bernoda darah. Tidak barang berharga kantor yang hilang. Namun dipastikan, HP korban lenyap.

Kanit Reskrim Polsek Kelapa Gading, Iptu Cahyo yang dihubungi meyakini kalau korban dibunuh. “Kami masih memeriksa sejumlah saksi termasuk satpam dan dua pegawai kantor,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s