Gadis Berjilbab Tewas Dibunuh, Diduga Karena Melawan Ketika Hendak Diperkosa

BOGOR – Gadis berjilbab tewas dibantai dengan tujuh luka tusukan di wajah, leher, dan perutnya. Diduga korban dibunuh karena melawan ketika hendak diperkosa, ditandai dengan jenazah korban yang setengah telanjang.

Korban yang belum diketahui identitasnya ini ditemukan tergeletak bersimbah darah di dekat saung kebon singkong milik Mijat, 43, di Kp. Tapos, RT 01/01, Desa Cileungsi, Ciawi, Bogor, Kamis (5/6) pagi. Saat ditemukan terdapat 4 bekas luka tusukan di kepala, satu di dagu, dua di leher dan satu di dada.

Penemuan mayat korban pembunuhan itu berawal dari kecurigaan Mijat yang melihat sesosok tubuh tergeletak di dekat saung kebon singkong miliknya. Ketika itu ia tengah berlari pagi. Rasa penasaran Mijat memicu dirinya untuk mendekat ke arah korban.

Pemandangan mengerikan terpampang di hadapannya, tubuh kaku tanpa nyawa milik gadis yang diperkirakan berusia 23 tahun dengan celana jins hitam dan kaos abu-abu terletak disamping jenazah. Jilbab warna hitam yang menutupi rambut ikalnya masih menempel di kepalanya. Kedua gigi bagian atas korban rontok, diduga akibat dikepruk benda tumpul.

PAKAIAN ACAK-ACAKAN
Kondisi pakaian yang sudah acak-acakan seakan menegaskan kalau telah terjadi pergumulan antara korban dengan pelaku. Celana jins terlihat melorot sehingga memperlihatkan celana dalam warna merah muda yang dikenakannya, kaosnya pun tersingkap ke atas. Dari situ terlihat sebuah ciri khusus pada tubuh korban, terdapat luka bekas senjata tajam yang memanjang sekitar 20 sentimeter dari dada hingga perutnya.

Dari informasi yang diperoleh di kepolisian Polsek Ciawi, sehari sebelumnya salah seorang warga setempat melihat korban berjalan bersama seorang lelaki tak dikenal menuju ke arah kebon singkong milik Mijat. “Saat itu saksi melihat korban melintas sekitar jam setengah enam sore,” ujar satu petugas yang enggan menyebutkan nama saksi kunci tersebut.

Kapolsek Ciawi AKP Taojiri mengaku belum bisa memastikan apakah motif pembunuhan adalah perkosaan atau bukan. “Kita masih menunggu hasil visum,” ujarnya saat dikonfirmasi.

Dari hasil identifikasi di TKP, petugas menemukan dua gigi atas korban yang copot serta sidik jari yang diduga milik pelaku yang ditemukan di daun dekat lokasi kejadian.

2 responses to “Gadis Berjilbab Tewas Dibunuh, Diduga Karena Melawan Ketika Hendak Diperkosa

  1. bejat! pantas dihukum, bunuh ditempat. andai hukum islam ditegakkan … duh koruptor psti mateee smua

  2. Nggak ada hubungannya sama hukum Islam, gan. Kalo emang kejahatan berat, di China yg komunis aja koruptor dihukum mati.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s