Jalur Busway Tempat Favorite Untuk Aksi Bunuh Diri

JAKARTA – Setelah bulan lalu seorang wanita yang mencari cinta, mencoba bunuh diri dijalur busway kini Pria tua tanpa identitas mencoba bunuh diri dengan cara melompat dari jembatan penyeberangan busway di Kuningan, depan Gedung Timah arah utara, Setiabudi, Jakarta Selatan. Akibat ulah nekatnya itu, korban mengalami patah tangan dan kaki serta harus menjalani perawatan di RS MMC Kuningan.

Sebelum beraksi pukul 15.30, Jumat (6/6), beberapa calon penumpang busway di koridor 6 jurusan Ragunan-Kuningan melalui Dukuh Atas, sempat melihat pria tersebut berjalan di jembatan penyeberangan. Mereka mengira pria yang mengenakan baju putih pendek serta celana pendek itu adalah penumpang busway.

“Tak disangka, ternyata ia malah ke tengah dan langsung melompat ke bawah. Kejadian ini sempat menimbulkan kemacetan lalu lintas karena bertepatan dengan jadwal pulang kerja di kawasan Kuningan dan sekitarnya,” kata Kasat Lantas Polres Jakarta Selatan, Kompol Pamudji.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, Kompol Iwan Kurniawan menyatakan pihaknya belum bisa menyelidiki kasus ini karena korban masih menjalani perawatan intensif di RS MMC. “Bagi warga yang merasa kehilangan, bisa menghubungi pihak rumah sakit atau polisi,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s