Maksud Hati Ingin Berbuat Kebajikan dan Menolong Gadis Korban Pemerkosaan Namun Apa Daya Tak Kuasa Menahan Nafsu Akhirnya Ikutan Memperkosa

LEBAK – Niatnya ingin menolong gadis korban perkosaan. Namun karena kepincut kemolekan tubuh dan kecantikan korban yang tergeletak tak sadarkan diri, Encep, 26, nekat ingin mencicipi.

Sialnya, pada saat tengah melepaskan syahwatnya, Krt, 19, sadar dan berteriak. Karena korban mengenali wajahnya, polisi pun dengan mudah menangkap Encep di rumahnya di Kampung Cibuah Cipanyawad, Desa Cibuah, Kecamatan Warung Gunung, Lebak, Banten, Rabu (18/6).

Kasat Reskrim Polres Lebak, AKP Yudis Wibisana mengatakan, peristiwa perkosaan itu terjadi Senin (16/6) dinihari. Berawal ketika gadis ABG asal Kampung Kadubanen, Desa Kabayan, Kecamatatan/Kabupaten Pandeglang, berkenalan dengan pelaku bernama Pendi, 26, di Alun-alun Pandeglang.

Setelah saling mengenal, Pendi mengajak korban ke rumahnya di Pasir Tangkil, Kecamatan Warung Gunung, Lebak.

“Setibanya di Pasir Tangkil, ternyata korban bukan dibawa ke rumah Pendi, melainkan ke lapangan terbuka yang kondisinya gelap gulita. Setiba di lapangan, tiga teman Pendi ternyata sudah menunggu,” ujar Kasat.

Saat korban sedang ngobrol ngarul ngidul dengan Pendi, tiba-tiba korban dipukul dari belakang hingga tak sadarkan diri, begitu korban jatuh pingsan keempat pelaku menelanjangi korban bulat-bulat. “Korban lalu diperkosa keempat pelaku bergiliran. Puas menikmati tubuh korban, korban ditinggalkan masih dalam kondisi pingsan,” ungkap Yudis.

TERGELETAK DI LAPANGAN
Setelah diperkosa Pendi Cs, korban ditinggalkan tergeletak begitu saja di pinggir lapangan sepakbola. Saat itu, pakaian yang dikenakan korban ditinggalkan begitu saja dibawah pohon hingga korban tergeletak tanpa sehelai benangpun.

Kebetulan, Encep yang baru saja nonton organ tunggal di kampung tetangganya, melintas di tempat tersebut. Melihat sosok wanita telanjang tergeletak tak bergerak, Encep sempat panik karena disangka adalah sosok mayat korban pembunuhan, namun dia akhirnya memberanikan diri untuk mendekati. Setelah dengan saksama mengamati, Encep tidak menemukan bekas luka dan untuk memastikan bahwa wanita itu bukan korban pembunuhan, Encep meletakan tangannya pada dada korban untuk merasakan detak jantung.

Namun bukan hanya detak jantung korban yang ia rasakan, detak jantungnya sendiripun bertambah kencang merasakan hangatnya buah dada korban. Wajah cantik serta bodi montok, akhirnya membuat iman Encep mejadi terganggu. Mula-mula niat Encep hanya mengerayangi saja sambil menciumi namun bisikan setan lebih hebat dan karena merasa tidak diketahui orang lain, tukang ojek ini malah nekat ingin mencicipi tubuh hangat Krt yang terbering lemah dan pingsan di atas tanah.

Namun apes, ketika sedang sibuk-sibuknya melepas syahwat, Krt siuman. Krt pun berteriak dan Encep yang tidak menyangka Krt sadar secepat itu, terkejut lari tunggang langgang sambil membenahi celananya.

“Encep, kita tangkap karena korban sempat mengenali wajahnya dan di TKP kami menemukan celana dalam Encep yang tertinggal sebagai barang bukti. Saat ini, kami memfokuskan menangkap Pendi Cs,” lanjut AKP Yudis.

11 responses to “Maksud Hati Ingin Berbuat Kebajikan dan Menolong Gadis Korban Pemerkosaan Namun Apa Daya Tak Kuasa Menahan Nafsu Akhirnya Ikutan Memperkosa

  1. Lucu…hahahahahhaaaaa

  2. Tenang, Cep …

    Syaitan hanya menggoda orang yang dekat dengan_Nya. Ito tanda loe deket dg-Nya … deket MAMPUS …

  3. Astaga.. !! yg second.., di BABAT jg..???
    gile bner……

  4. Walah, dasar Niatnya nipu polis juga kali ya

  5. halahhhhhhhhhh nafsu nya euyyy

  6. yang kayak gini nih bangsa yang lagi sakit… lebih enggak waras daripada orang luar negeri…!

  7. adaadagajah…. hihihi…

  8. wah emang beneran … emang gila ni dunia sekarang

  9. WHAT THE F**K………..! Setan loe cep

  10. Waspadalah.. waspadalah.. kejahatan tidak muncul cuma dari niat saja, tapi juga dari kesempatan..
    Demikian kata Bang Napi, niat Encep sebelumnya tidak ada, tapi ada kesempatan… hahah.. coba kalo pingsannya masih lama… barangkali mungkin bukan Encep aja yang “menggilirnya” :P

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s