Dijanjikan Kerja Disalon, Gadis ABG Perawan Melayani Tiga Pria Pada Hari Pertama Kerja

BOGOR – Himpitan ekonomi memang bisa membuat orang kehilangan kewaspadaan. Itulah yang dialami RK, 14. Ditawari pekerjaan menggiurkan di sebuah salon, tanpa pikir panjang lagi langsung disambar.

Namun akibatnya fatal buat gadis bau kencur warga Kampung Pada Beunghar, Babakan Pasar, Bogor Tengah, Kota Bogor, ini. Ia dipaksa mami salon melayani tiga pria hidung belang sekaligus di hari pertama kerjanya.

Peristiwa ini terjadi ketika pada 12 Juni lalu, korban didatangi seorang pria bernama Epi yang menawarinya pekerjaan sebagai karyawati salon di bilangan Jakarta Selatan.

Siti Asiah ,38, ibu korban, yang terbelit masalah ekonomi semenjak ditinggal mati suaminya setahun silam kemudian mengizinkan anak gadisnya dibawa ke Jakarta.

LAYANI HIDUNG BELANG
Namun iming-iming pekerjaan di salon sebagai karyawati ternyata cuma isapan jempol belaka. Gadis yang hanya jebolan kelas 1 SMP ini ternyata dijadikan budak seks oleh mami pemilik salon.

Di malam pertamanya bekerja, RK diminta melayani tiga pria hidung belang sekaligus yang menjadi tamu di salon tersebut.

Korban yang diselamatkan ibunya Kamis (19/6) pagi dan melapor ke Mapolresta Bogor sore harinya menuturkan sekitar pukul 21.00 pada tanggal 13 Juni ia dipaksa mami pemilik salon untuk melayani tiga pria hidung belang.

Upaya perlawanan korban saat itu si-sia karena sang mami memaksa bahkan menamparnya. ”Saya tidak pernah membayangkan kalau kegadisan saya harus diserahkan pada tiga pria sekaligus,” aku korban kepada petugas.

Peristiwa serupa terus berulang di malam-malam berikutnya. Menurut penuturan RK, dalam semalam ia diwajibkan melayani minimal 2 lelaki.

KONTAK ORANGTUA
Hingga pada Rabu (18/6) malam RK mendapat kesempatan keluar kamar dan mengontak orangtuanya lewat HP temannya. Bagai d sambar petir Siti Asiah sangat kaget mendengar pengaduan buah hatinya.

Bersama keluarga, Siti lalu mendatangi alamat yang diberikan anaknya. Saat ditemui, pemilik salon sempat bersitegang dengan ibu korban karena menggelak dikatakan sebagai mami dalam memperjual belikan keperawanan korban, menurut sang mami Rk sudah tidak perawan saat kejadian tersebut. Ibu korban yang berang, lalu melapor ke Polresta Bogor.

Kapolresta Bogor, AKBP Yazid Fanani, Jumat (20/6), mengatakan pihaknya tengah mendalami laporan ini. ”Pelaku sedang kami buru. Apapun alasannya, memperdagangkan keperawanan gadis di bawah umur adalah pelanggaran hukum yang harus ditindak,” tegas Yazid.

3 responses to “Dijanjikan Kerja Disalon, Gadis ABG Perawan Melayani Tiga Pria Pada Hari Pertama Kerja

  1. walah-walah sungguh tragis, layaknya Sudah jatuh tertimpa tangga saja. Turut prihatin.

    Sekalian nich mohon dukungan backlinknya, sedang berjuang di Busby SEO Challenge international contest. Berharap bisa mengharumkan nama bangsa Indonesia di Tingkat dunia.

  2. dasar sebuah janji yang tidak ditepati.

  3. Kenapa ga sma gw aj main.x, lebih puas lg..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s