Janda Muda Dibunuh dan Dikubur Ditempat Pembibitan Ikan

SUKABUMI – Irmayanti,22, janda muda, warga Kampung Cigadog, RT 02/012, Kelurahan Dayeuh Luhur, Kota Sukabumi ditemukan tewas, terkubur di tempat pembibitan ikan tak jauh dari rumahnya.

Pemilik pembibitan ikan, Dsp, diduga menjadi pelaku pembunuhan itu dan kini buron. Sedangkan korban dilaporkan hilang sejak Sabtu lalu.

Penemuan mayat diawali kecurigaan warga sekitar adanya bau menyengat. Setiap melewati loksi pembenihan ikan, bau itu tercium lebih menyengat.

Warga kemudian melihat gundukan tanah yang tak wajar di salah satu sudut pembenihan tu. Ketika tanah atasnya disingkirkan, menyembul bagian belakang tubuh manusia.

Petugas Polsek Warudoyong yang mendapat laporan, kemudian melakukan penggalian. Ternyata mayat tersebut Irmayanti alias Entin, si janda muda kampung itu yang dilaporkan hilang.

Mayatnya dievakuasi lalu dikirim ke RSU PMI Bogor untuk otopsi. Sejumlah warga menyebutkan bahwa korban terakhir terlihat pada Jumat malam bersama dengan Dsp memasuki lokasi pembibitan ikanitu. Sejak itulah korban tak pernah kelihatan lagi, begitu pula dengan Dsp.

Warga juga menduga, antara korban dengan Dsp terlibat hubungan intim dan bisnis. Kapolresta Sukabumi, AKBP Rudi Antariksawan mengatakan, petugas tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s