Happy Salma Takut Pulang Setelah Rumahnya Dirampok Oleh Perampok

JAKARTA – Rupanya wajah cantik bintang sinetron dan bintang film, Happy Salma, 28, tak mampu menutupi rasa shock, lantaran rumahnya di Jl Puri Mutiara, Cilandak, Jakarta Selatan, itu telah dibobol kawanan pencuri. Wanita berdada sensual ini tampaknya masih trauma.

“Aku ikhlas atas musibah ini. Tapi, kalau aku disuruh milih, mendingan ketemu hantu. Aku gak takut hantu. Tapi kalau ketemu rampok, aku takut. Sumpah aku takut banget sehingga aku takut pulang ke rumah, tapi mau gimana lagi,” ujar perempuan kelahiran Sukabumi, Jawa Barat, 4 Januari 1980 ini, Selasa (1/7).

Wanita yang sedang dekat dengan seniman asal Bali, Tjokorda Bagus, ini juga mengatakan kalau di dalam laptop tersebut ada data-data penting. Seperti, Skrip untuk skenario, juga buku tulisannya yang sudah dalam tahap final editing. Untungnya penerbit masih menyimpan back up yang belum diedit.

PERAMPOK PAHAM BETUL POSISI KAMAR HAPPY
Setelah mengetahui rumahnya dibobol oleh kawanan pencuri yang telah membawa kabur laptop, uang dan sejumlah perhiasan, Happy langsung melaporkan ke Polres Jakarta Selatan dengan didampingi kakaknya, Lena dan seorang pembantu laki-laki yang baru bekerja 2 bulan.

“Proses hukum harus jalan dan ditegakkan. Saya yakin, ini sudah direncanakan. Pelakunya tahu kalau saya mau membuat lemari dan paham betul posisi kamar, “ ungkap alumnus Universitas Trisakti Jurusan Administrasi Perusahaan ini.

“Selain itu juga sebelum kejadian ada beberapa orang yang berlagak mengukur jalanan,” ungkap artis sinetron yang sebelumnya sukses sebagai model dan juga menulis kumpulan cerpen ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s