Seorang Istri Menjepit Suaminya Dengan Tempat Tidur Lipat Hingga Tewas

PETERSBURG – Seorang perempuan Rusia di kota Saint Petersburg membunuh suaminya dengan tempat tidur lipat. Kok bisa?

Laporan media Rusia, Rabu (9/7), menyebutkan, perempuan ini kesal karena sang suami yang pemabuk tidak juga beranjak dari tempat tidur lipat mereka. Keduanya lantas bertengkar dan sang istri pun menendang tuas yang membuat tempat tidur itu secara otomatis terlipat dan merapat ke dinding. Tempat tidur lipat otomatis ini bagian dari upaya menghemat ruangan.
Televisi Channel Five, mengutip petugas penolong, melaporkan, rupanya sang suami ikut terjepit antara kasur dan dinding. Yang membuat sang suami mati lemas karena sang istri langsung meninggalkan rumah mereka begitu tempat tidur itu secara otomatis terlipat. Dia baru kembali tiga jam kemudian dan mendapatkan sang suami masih tertidur.

Hanya saja ada yang tidak lazim, kali ini sang suami tidur tenang tanpa mendengkur. Perempuan ini lantas menjerit histeris karena sang suami pemabuk itu ternyata sudah tak bernyawa, diduga kehabisan oksigen karena terjepit antara kasur dan dinding rumah. Polisi menolak berkomentar berkaitan dengan tindak kriminal sang istri, yang secara tidak sengaja membunuh suaminya dengan membiarkannya terjepit di tempat tidur lipat. Penyesalan selalu datang belakangan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s