Mayat Korban Mutilasi Ditemukan Lagi Di Ragunan

JAKARTA – Ditemukan korban mutilasi potong tujuh dalam dua koper dan sebuah kantong plastik hitam di Jalan Kebagusan Raya dekat SD Negeri Ragunan XIV Pagi, RT 1 RW 7, Kelurahan Ragunan, dan di RT 5 RW 1, Kelurahan Kebagusan, Sabtu (12/7) pagi.Korban yang berjenis kelamin pria itu diperkirakan berumur 35 tahun dengan tinggi tubuh 165 sentimeter. Hasil otopsi menunjukkan, kepala korban dipukul benda keras dan bagian tertentu dirusak dengan benda tajam.

Kepala Polres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Chairul Anwar di ruang kerjanya, Sabtu siang, menjelaskan, pukul 08.00 di tempat pertama ditemukan potongan bagian dada dan kedua tangan dalam satu koper. Bagian kedua paha dan organ dalam perut ada di koper yang lain.

Di tempat kedua, dalam bungkusan kantong keresek hitam ditemukan kepala dan bagian lain dari pinggang yang disimpan. Penemunya Junaedi, warga sekitar.

Selain potongan tubuh, juga ditemukan benda lain. ”Ditemukan celana jins merek Lea, celana dalam hitam, ikat pinggang merek Harley Davidson, dan kaus abu-abu, serta kaus kaki,” papar Chairul.

Hasil otopsi

Di tempat terpisah, di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, pakar forensik Mun’im Idris seusai mengotopsi korban selama tiga jam mengatakan, korban meninggal setelah dahinya dipukul benda keras hingga kepalanya retak. Di tubuhnya ditemukan banyak tusukan dan sayatan pada bagian vital korban, sebelum akhirnya dipotong menjadi tujuh bagian.

”Otopsinya lama karena kami harus menjahit lagi bagian-bagian yang terlepas. Sulit sekali itu,” kata Mun’im.

Golongan darah korban O. Matanya coklat, kulit putih, hidungnya mancung. ”Meninggalnya diperkirakan sekitar satu jam setelah ditemukan. Darahnya masih segar,” ucap Mun’im. Belum ada keluarga korban yang datang ke RSCM

Berita Lebih Lanjut: Kronologis Pembunuhan dan Mutilasi Heri Sutanto Oleh Ryan Seorang Gay Homoseksual

2 responses to “Mayat Korban Mutilasi Ditemukan Lagi Di Ragunan

  1. Good Blog!
    I like Harley Davidson too.
    It is classic motorcycle.

  2. Some of the most interesting, groundbreaking, or just plain weird motorcycles that have been built over the past 100 years.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s