Dicari : Pengantin Baru Hilang Dalam Perjalanan Ke Jakarta

PURWAKARTA – Baru sepekan menikah, Ai Rima Kusmiati,21, Minggu Minggu (13/7), dilaporkan hilang misterius. Pihak keluarga meyakini pengantin baru ini hilang dalam perjalanan dari rumahnya di Kp Cijolang, Kec Darangdan, Purwakarta, menuju Jakarta, pada 24 Juni lalu.

Menurut ayah korban, Yayat Sudrajat,50, di Polsek Darangdan, Minggu, keberangkatan Ai seorang diri ke Jakarta karena disuruh suaminya, Ajat Sudrajat, 21, untuk menetap di Jakarta. Pagi itu, pada Rabu (24/6) sekitar pukul 07.00 WIB, Ai yang mengenakan kerudung putih, bercelana jeans hitam berbaju coklat berangkat menumpang bis Warga Baru jurusan Ciganea (Purwakarta) – Kampung Rambutan (Jakarta).

Dalam perjalanan, tuturnya, Ajat sempat berkomunikasi melalui HP yang dipegang istrinya. Dalam percakapannya, Ai mengaku sedang dalam perjalanan di atas bis Warga Baru menuju Jakarta.

“Kepada suaminya, Ai sempat bilang, ada lelaki yang memperhatikannya terus dalam bis,” ungkap ayah korban seraya menambahkan, sekitar pukul 10.00, suaminya kembali menghubungi namun HPnya sudah tidak aktif. Ajat yang menunggu di UKI, Jaktim, mencegat bisa Warga Baru, namun sang istri sudah tidak ada.

Diakuinya, berbagai upaya untuk mencari jejak Ai yang hilang telah dilakukan diantaranya dengan menanyakan ke sejumlah paranormal. Namun, tidak membuahkan hasil. Jejak Ai tidak terdeteksi.

Selain ke paranormal, lanjut dia, pihak keluarga berikhtiar menanyakan ke seluruh kerabat Ai dan Ajat yang berada di wilayah Jawa Barat dan Jakarta termasuk rekan bekerja Ai, namun tak satu pun kerabat dan rekan kerja Ai mengetahui keberadaan Ai. Keluarga pun melaporkan ke polisi.

“Saya sudah berikhitiar kesana kemari untuk bisa menemukan Ai,” ungkap Yayat Sudjarat sedih. Dia mengimbau, bagi warga yang menemukan Ai harap segera menghubunginya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s