Baru Beli Rumah Mendapat Bonus Kerangka Manusia Yang Dikubur Dalam Lantai

TANGERANG – Kerangka manusia yang dikubur di lantai kamar rumah di Kunciran Indah, Tengerang, diyakini sebagai Ny Siti Khairiyah, pemilik rumah. Polisi memburu putra korban karena diduga kuat wanita ini dibunuh.

Kerangka Khairiyah saat ditemukan masih utuh, celana pendek warna merah masih melekat di tengkorak, di bagian kepala ditemukan songkok (kerudung) wol putih. Polisi kini mencari Angga Permana,30, putra korban yang menghilang.

Warga menyebutkan Ny Khairyah,50, tinggal bersama anaknya, Angga, dan keponakannya, Sara,25. Tetangga sudah hafal dengan kebiasaan wanita ini yang sering berteriak-teriak.

“Dulu kami sudah biasa mendengar teriakannya. Dia juga sering keluar rumah lalu melempar sampah ke halaman tetangga. Tapi kami maklum karena dia stres,” kata Hendra, tetangga, Selasa (15/7).

Sejak setahun lalu warga tak lagi mendengar teriakan itu. Ketika ditanya tetangga tentang keberadaan ibunya, Angga mengaku jika ibunya diungsikan ke Cipete, Kota Tangerang.

Menurut Nuni,30, tetangga, Ny Khairiyah memiliki dua anak yakni Andri,35, hasil perkawinan dengan suami dan Angga Pramana dari suami ke dua. “Tapi dengan suami ke dua dia jadi istri ke dua dan jarang ditengok,” kata Nuni.

Rumah Ny Khairiyah di Jalan Haji Ali RT 01/11, Kel. Kunciran Indah, Kec. Pinang, Kota Tangerang, tempat ditemukannya tengkorak sudah sebulan ini dijual kepada Erwin seharga Rp98 juta. Pemilik baru lalu merenovasi bangunan. Udin, kuli bangunan kaget ketika Senin (14/7) petang menggali tanah di kamar depan untuk saluran safety tanc menemukan kerangka.

CURIGA DIBUNUH
Di kamar mayat RSU Tangerang, keluarga Ny Khairiyah terkejut ketika melihat tengkorak wanita tersebut. “Saya minta polisi mengusut kasus ini,” kata Ami,25, sepupu Ny Khairiah.

Menurut Ami, dirinya curiga ketika pada hari Lebaran tahun lalu datang ke rumah Ny Khoiriyah tapi wanita itu tidak ada. “Saya mau masuk ke kamar depan tapi dilarang oleh Angga. Alasannya banyak barang-barang,” tambah Ami.

Menurut Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang, Kompol Budi Herdi, pihaknya masih menunggu hasil otopsi untuk mengetahui sudah berapa lama mayat dikubur. Ketua RT 01/11, Naedi Sidik dan Erwin, pemilik rumah baru sudah dimintai keterangan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s