Terjadi Lagi Seorang Homoseksual Gay Membunuh Pasangan Kencan Yang Ditemui Di Internet Dengan 30 Kali Tikaman Di Apartemen Taman Rasuna

Burhan alias Jose alias Han Han (22 ) yang diduga membunuh teman kencan homoseksnya, Hari Parwanto Suprapto alias Ari (49) di Apartemen Taman Rasuna Tower IX lantai II, kamar 0911G RT 06/RW 11, Kelurahan Menteng Atas, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (30/7).

Pengakuan mengejutkan keluar dari mulut Burhan alias Jose alias Han Han (22 ) yang diduga membunuh Hari Parwanto Suprapto alias Ari (49). Tersangka mengaku membunuh Hari karena dipaksa berhubungan intim untuk kedua kali. “Padahal saya sudah lelah melayani dia sebelumnya,” ungkapnya kepada wartawan, Senin (4/8. ).

Pembunuhan itu terjadi di Apartemen Taman Rasuna Tower IX lantai II, kamar 0911G RT 06/RW 11, Kelurahan Menteng Atas, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (30/7) jam 10.30. Burhan dibekuk polisi, Minggu (3/8) kemarin, di Palembang, Sumatera Selatan.

Burhan memaparkan, sebelum pembunuhan, Selasa (28/7), pukul 20.00, ia dan Hari bertemu di Kemanggisan, Slipi, Jakarta Barat. Di sana, keduanya makan malam di Restoran 88. Dari sana, dengan menggunakan kendaraan korban, keduanya pergi membeli obat di Apotik Century di Panglima Polim, Jakarta Selatan. Dari sana mereka meluncur ke Kompleks MPR III/14B, Cilandak Barat ke rumah bibi korban. Kala itu Burhan hanya menunggu di mobil.

Selanjutnya, sekitar pukul 22.00, keduanya pergi ke apartemen korban. Di sana mereka berhubungan intim. Usai berhubungan intim, keduanya mandi. Burhan yang sehari-sehari berprofesi sebagai model itu, tiduran di ranjang dengan hanya memakai sarung Bali. Rupanya, aktifitas tersebut membuat Burhan lelah, bahkan merasa kurang sehat. Sialnya, Hari justru merasa kurang. Korban menghendaki keduanya berhubungan intim kembali.

Menurut Burhan, saat itu ia menolak, tapi Hari memaksa. Bahkan Hari merayunya dengan memintanya berperan sebagai laki-laki. Biasanya Burhan berperan sebagai perempuan. Tapi, Burhan tetap menolak. Merasa tak dimengerti, Burhan menjadi kesal dan malu. Ia lantas mengambil pisau dari balik bantal, dan menikam dada dan perut korban sampai 30 kali. Peristiwa terjadi, Rabu (30/7) pukul 01.00.

Setelah membunuh, Burhan mengambil telepon korban, yang ia akui dikenal lewat chatting. Pukul 05.30 pagi, Burhan pergi ke rumah kosnya di Jalan Haji Senin Gang Delima nomor 63, Palmerah. Ia langsung berkemas dan kabur ke Palembang.

One response to “Terjadi Lagi Seorang Homoseksual Gay Membunuh Pasangan Kencan Yang Ditemui Di Internet Dengan 30 Kali Tikaman Di Apartemen Taman Rasuna

  1. ============================

    Infonya Mantap Gan!. Makasih buat yang punya blog udah berbagi info. Semoga blog/web ini makin mantap dan tambah banyak pengunjungnnya..

    ============================

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s