Awas Lesbian Disekitar Kita – Putri Pengusaha Konveksi Dibawa Kabur Oleh Pacar Lesbiannya Yang Dikenal Lewat Chating Dengan Menyamar Sebagai Laki Laki

Putri pengusaha konveksi warga Jalan Kalianyar II Gang 2, Jakarta Barat, sudah satu minggu kabur bersama temannya yang diduga lesbian. Kepergiaan siswi kelas dua SMK Santo Paulus itu oleh keluarganya dilaporkan ke Polsek Tambora, Kamis (7/8) petang.

Henny, 16, diperkirakan dibawa kabur gadis lesbian yang mempunyai banyak nama itu ke Cirebon. Namun hingga Jumat sore, meskipun ayah korban Tju Min Fon alias Herry, 44, telah menyusul ke kota udang itu belum menemukan putrinya.

Hernando, 18, kakak Henny yang ditemui Pos Kota di rumahnya, perkenalan Henny dengan lesbian yang mempunyai nama asli Tya, tetapi jika menyamar sebagai lelaki mengaku bernama Doro alis Dion, berawal dari chating melalui internet setahun lalu.

Awalnya, Henny mengetahui bahwa Tya itu lelaki tulen karena penampilannya seperti lelaki remaja. Selama satu tahun Dion kerap menemui Henny di sekolahnya di kawasan Setia Kawan, Jakarta Pusat, lalu mengajaknya main ke restoran di Gajah Mada Plasa.

“Anak saya sekarang tidak mau berpisah dengan lesbian itu. Henny malah mengatakan kepada keluarga Dion bahwa dirinya sering dimarahi orangtuanya,” tutur Ny. Moi Chi, sambil menangis dan berharap anaknya segera pulang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s