Ryan Ternyata Hanya Bertobat Menjadi Pembunuh Tetapi Masih Belum Mau Melepaskan Statusnya Sebagai Gay Homoseksual

Verry Idam Heryansyah,30 alias Ryan mengaku bertobat dan menyesal membunuh 11 orang. Tapi dia belum siap untuk berhenti menjadi gay alias mencintai sesama jenis.

Ryan mengungkapkan hal ini kepada Panglima Front Pembela Islam (FPI), Matsuni yang membimbingnya untuk kembali jalan yang benar. Penjagal 11 orang itu sering curhat kepada Matsuni yang satu sel dengan dia. Ryan patuh bila dinasehati Matsuni.

Hal ini diungkapkan Ustad Mustafa Muhammad Bong, usai membesuk Ustad Masuni di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya, Selasa (12/8). “Dia bilang menyesal menjadi pembunuh dan sudah siap bertaubat. Tapi jika untuk berhenti menjadi gay belum siap,” cerita Mustafa.

Kedatangan Mustafa, DPP Ekuin di FPI, selain menjenguk Matsuni juga mengantar pesanan Ryan yang minta dibawakan sarung, baju koko dan kopiah untuk keperluan ibadahnya.

“Pesanan itu disampaikan Ryan saat saya menjenguk Ustad Matsuni Minggu lalu. Katanya setiap kali salat dia harus menunggu giliran orang lain untuk pinjam sarungnya,” urai Bong.

Selain memesan peralatan salat, Ryan juga meminta makanan kesayangannya yakni singkong rebus. “Tadi saya lebih dulu belanja singkong dan merebusnya. Kasihan dia sampai saat ini belum ada keluarganya yang menjenguknya,” tuturnya.

KELUARGA GRANDY
Sementara itu, pihak keluarga Grandy, mantan finalis VJ MTV tahun 2007, yang menjadi korban pembunuhan Ryan menyerahkan hukuman pelaku pembunuhan itu pada pihak kepolisian.

Hal itu diutarakan Mauritz paman Grandy kepada wartawan sesudah serah terima jenazah Grandy di Mapolda Jawa Timur, Selasa. Menurutnya, meski keluarga mengaku geram dan marah atas sikap Ryan.

Namun pihak keluarga pasrah dan menyerahkan diri pada Tuhan terkait kematian Grandy. Pemuda ini dibantai Ryan.

One response to “Ryan Ternyata Hanya Bertobat Menjadi Pembunuh Tetapi Masih Belum Mau Melepaskan Statusnya Sebagai Gay Homoseksual

  1. Pintar juga si Verry Idam Heriansyah (Ryan).
    (pura-pura) bertobat dan mendekat pada pentolan FPI. Khan siapa tau ntar bakal dibela (gratis) ama TPM (tim Pembela Muslim) sampai si Heriansyah itu bebas dari jeratan hukuman apapun?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s