Diduga Menghamili Wanita PRT, Warga Korea Dibantai Oleh Suami Sang PRT

Warga Negara Asing asal Korea ,ditemukan tewas di dalam garasi rumahnya Perumahan Kemang Pratama II Blok Ak 18, RT 09/36, Rawalumbu, Rabu (13/8) sekitar pukul 07:00.

Koo Eun Hoi, 50, pengusaha konveksi yang berkantor di PT Euljin, JL MT Haryono, Jakarta Selatan, tewas dengan enam luka tusuk didada, perut, pinggang dan tangan. “Sepertinya korban melawan,” tutur anggota Polsek Bekasi Timur yang datang ke lokasi.

Beberapa warga di lokasi menyebutkan sebelum ditemukan, Koo Eun Hoi ini terlihat berjalan pagi bersama anjing kesayangannya . Namun beberapa jam kemudian Nalam, 40, sopir korban menemukan majikannya sudah tergeletak di sisi mobil dalam garasinya.

DENDAM
Saksi mata juga menyebutkan, sebelum kejadian beberapa kali seorang lelaki terlihat mondar-mandir di depan rumahnya yang mewah. Lelaki ini diduga adalah suami bekas pembantu rumah tangga di rumah korban.

Hal senada juga disampaikan Agus, Ketua RW 036 mengatakan warganya mendengar teriakan “Saya tidak terima istri saya dihamilin, “ kata Agus meniru ucapan warga. Polsek Bekasi Timur membawa jasad korban ke RS Elizabet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s