Polisi Salah Tembak Lagi – Seorang Bocah Ditembak Polisi Karena Diduga Mencuri HP Eh Ternyata Saudara Kembarnya Yang Pencuri

Anak kembar selalu dilahirkan dengan wajah yang sama. Namun nasib naas menimpa Sultoni, 19.

Ia jadi sasaran salah tembak polisi yang mencoba menangkap Feri,19, kembarannya yang dituduh membobol toko HP, Rabu dinihari.

Sultoni, warga Pekon Soponyono, Wonosobo, Tanggamus, yang jadi korban salah tembak itu, dirawat di RSUD Abdoel Moeloek, Bandar Lampung.

Menurut keterangan, pada Selasa lalu, H.Armen,38, melaporkan toko HP miliknya dibobol maling. Kapolsek Wonosobo, Lampung, AKP Edy Syafnur yang mendapatkan laporan, mengerahkan anggotanya mencari pelaku.

Dari keterangan beberapa saksi, polisi akhirnya menduga bahwa Feri sebagai pelaku pencurian tersebut. Dugaan itu diperkuat, sehari setelah kejadian, Feri menjual beberapa unit HP ke toko di wilayah Wonosobo.

Petugas yang sudah mengetahui ciri-ciri tersangka, langsung bergerak ke kawasan Pekon Soponyono, Wonosobo. Pada saat menggerebek rumah Feri, tim yang dipimpin Aiptu Takarinto melihat orang yang mirip Feri sedang duduk di teras.

SALAH TEMBAK
Lelaki mirip Feri yang ternyata Sultoni itu, langsung kabur ketika melihat banyak orang tidak dikenal datang ke rumahnya. Melihat lelaki itu kabur, petugas melepaskan tembakan peringatan.

Namun Sultoni yang takut karena mengira ada perampok berpistol, terus saja berlari. Langkah pemuda ini terhenti di pepohonan belakang rumahnya.

Petugas menemukan Sultoni tergeletak dengan luka tembak di perut. Kepada petugas Sultoni mengatakan bahwa dirinya bukan pelaku pencurian. Sedangkan tersangka Feri menghilang, setelah mencuri di toko HP milik H.Armen.

Petugas baru sadar kalau yang mereka tembak bukan pelaku yang dicari. Sultoni dilarikan ke rumah sakit. Insiden salah tembak anak kembar ini mendorong Propam Polda Lampung melakukan penyelidikan terhadap anggota yang melepaskan tembakan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s