Bapak dan Anak Memperkosa Secara Bergiliran Gadis Tetangga Yang Menumpang Nonton TV Karena Tidak Tahan Melihat Kemolekan Tubuh Korban

Bapak dan anak dituduh memperkosa gadis di Kampung Cempaka, Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, ditangkap polisi, Jumat.

Tersangka AW,46, dan anaknya JM,24, dijebloskan ke sel Polsek Padalarang. Korban DPS,13, gadis di bawah umur, diakui keluarganya sudah dua bulan telat datang bulan.

Aksi dugaan perkosaan yang dilkakukan bapak dan anak terjadi pada 27 Juni lalu. Di hadapan penyidik, kedua tersangka mengakui melakukan perbuatan bejat tersebut.

“Kami tergiur melihat tubuh korban. Apalagi korban setiap malam numpang nonton TV di rumah hanya dengan daster tipis menerawang dan kadang tidak memakai bra,” kata tersangka kepada polisi.

Tersangka AW mempaparkan, ia mencabuli dan memperkosa korban pada Jumat malam, dua bulan lalu. Saat itu, korban yang sedang nonton televisi di rumahnya. Menurut AW korban pada saat itu tidak melawan bahkan keesokan harinya masih tetap menumpang nonton TV.

Hal sama diakui tersangka JM, anak kandung tersangka AW. Saat diperiksa di Mapolsek Padalarang, pria yang sudah beristri ini, mengaku tergiur melihat kemontokan tubuh korban.

Kapolsek Padalarang, AKP Agus Wahidin, menandaskan, terungkapnya aksi pelecehan seksual sekaligus perkosaan ini berawal dari laporan pihak keluarga korban ke polisi.

Keluarga itu, kata kapolsek, mengaku DPS sudah dua bulan telat datang bulan dan mereka menduga korban hamil.

8 responses to “Bapak dan Anak Memperkosa Secara Bergiliran Gadis Tetangga Yang Menumpang Nonton TV Karena Tidak Tahan Melihat Kemolekan Tubuh Korban

  1. Bejat bgt… Benar2 bejat, bpk sama anak sama aja… Yg gituan mestinya burungnya dipotong aja biar tau rasa… Anak orang kok dirusak masa dpanya…

  2. kalo nonton TV nya Naruto
    Gak mungkin tuh merkosa

  3. bejat bener tuh bapa sama anak… ga mampu beli apa? psk masih banyak pak…!

  4. berengsex bener tu mareka badua, mending bedua disuru tlanjang trus diiket burungnya satu sama lain trus dikeler pake sepeda motor

  5. baguslah
    dihukum aja seumur hidup tuh

  6. memang biadab benar, kedua orang itu. hukum yg seberat-beratnya pak..

  7. Wah bpak dan anak k0mpak.. Ceweknya jg dperkosa mau.. Dtng nnt0n tv pake daster tipis pula. Kalo sudah bgni yg dsalahkn siapa? Pasti laki2nya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s