Seorang Pembantu Rumah Tangga Diperkosa Di Apartemen

Istri tak di rumah, bapak dua anak memerkosa seorang gadis pembantu rumah tangga (PRT) di kamar apartemen Mediterania Palace, Jl. Landas Pacu, Kemayoran, Jakpus, tempat pelaku tinggal. Tersangka dibekuk polisi tak lama setelah korban melapor, Jumat (22/8 ) malam.

Penderitaan yang menimpa Sj, 22, itu terjadi saat ia hendak mengantarkan komputer jinjing (laptop) milik Iwan, 30, yang dipinjam majikannya, Andreas, yang juga tinggal di aparteman yang sama.

Kamis (21/8 ) siang, sang majikan meminta gadis asal Solo, Jateng, itu mengembalikan laptop ke kamar yang dihuni Iwan di lantai 10.

Dari lantai 27, tempat ia dan sang majikan menetap, Sj menuju kamar yang dihuni Iwan. Setelah beberapa kali mengetuk pintu, Iwan pun keluar dari kamarnya.

DITARIK PAKSA KE KAMAR
Melihat yang datang adalah pembantu temannya yang berparas ayu, berkulit putih dan sintal, pikiran ngeres pun muncul. “Saya ditarik paksa masuk ke dalam kamar,” ujar korban yang ditemui Polres Jakpus, Sabtu (23/8) siang.

Iwan yang sudah tak bisa lagi menahan birahinya langsung melucuti pakaian korban hingga telanjang bulat dan menyeret Sj dalam keadaan telanjang dari ruang tamu ke kamar tidur. Perlawanan yang dilakukan korban tak membuahkan hasil meskipun korban dikamar tidur sudah berlutut memohon mohon agar jangan diperkosa. Tubuh kekar dan berotot bapak dua anak itu menghentikan semua upayanya ketika dengan mudah ia diseret ketempat tidur. Sj hanya bisa pasrah ketika Iwan melampiaskan nafsu birahi sambil menikmati tubuhnya.

Setelah selesai diperkosa, korban kabur karena Iwan kelelahan dan tertidur. Sesampai di apartemen, majikannya bertanya karena hampir sejam Sj baru kemabli dan dengan berurai air mata peristiwa itu pun lalu diceritakan Sj kepada majikannya. Oleh sang majikan, ulah Iwan itu kemudian dilaporkan ke Polsek Kemayoran. Petugas tanpa kesulitan membekuk tersangka yang sedang tidur di kamar apartemen tempatnya tinggal.

6 responses to “Seorang Pembantu Rumah Tangga Diperkosa Di Apartemen

  1. Prilaku manusia zaman skrng ini memang sngt edan… Pembantu sndiri dperkosa.. Cba byngkan klo ga ada pembantu..

  2. Lebih mulia masturbasi daripada merkosa pembantu….Jahanam tenan

  3. Dasar gilan memek

  4. wih kalo aku jadi dia aku perkosa dia sehari semalam…udah itu bunuh deh….hehehehe (kejam) … soalnya aku pengen diperkosa sm cwok cowok keren yg dipenjara :) denger-denger pemerkosa wanita kalo dipenjara akan diperkosa gantian kan asyik banget he he he (mupeng)

  5. Waduhhh ..
    Kejamm banget tuchhh ..
    Kalauu akuu jadi korbann ..
    Udahhh akuu bunuhh diaaa ..
    Biarinn ajaaa mati I2 she IDL sapaa suruhh mauu perkosaa diaa !
    .
    .
    .
    ^_^ Niaaa ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s