Hakim Nanggore Aceh Darusallam Dihakimi Massa Karena Melakukan Pelecehan Seksual Terhadap Balita Di Pasar Pramuka Jakarta Timur

Oknum hakim dikeroyok massa karena mencabuli dua bocah perempuan di los sayuran Pasar Pramuka, Jakarta Timur.

Dalam keadaan babak belur, Iskandar, 33, digelandang ke Polsek Matraman. Kini, tersangka yang juga bapak satu anak itu mendekam di tahanan Polres Metro Jaktim.

Pelecehan seksual dilakukan lelaki itu Sabtu (23/8) sekitar Pk. 20:00, saat sejumlah kios di los tersebut mulai tutup. Tersangka memanggil tiga bocah perempuan yang tengah bermain. Dua anak langsung kabur karena takut pada lingkungan yang gelap. Sedangkan Id, 4, nekat mendatanginya.

Melihat korek api gas yang dinyalamatikan tersangka di tengah kegelapan, Id takjub. Ia mendekati tersangka yang duduk di warung kopi yang telah tutup.

Tersangka memangku Id sambil menyalamatikan korek api. Beberapa kali, bocah itu juga diminta meniup apinya. Saat bersamaan, tersangka melakukan pelecehan seksual pada Id.

Tak lama, beberapa pedagang daging melintas. Iskandar pun menghentikan aksinya. Apalagi didengarnya Mn, ibu Id, berteriak-teriak mencari putrinya.

Mn kaget melihat sang anak memperbaiki celana dalamnya. Ketika ditanya, bocah lugu itu menjawab jujur. Kepolosan anak itu sempat didengar sejumlah orang yang melintas.

Di tengah keributan, seorang pedagang mengatakan sejam sebelumnya Iskandar juga melakukan pelecehan pada dada Ed, bocah perempuan 9 tahun.

DIGELANDANG KE POLSEK
Mendengar hal itu, massa marah. Mereka kesal lalu mencari-cari Iskandar. Tanpa ampun tersangka yang mengaku hakim di Pengadilan Tinggi di Banda Aceh itu dipukuli. Ia pun digelandang ke kantor polisi.

Kapolres Metro Jaktim Kombes Hasanudin membenarkan adanya pengakuan tersangka yang asal Bireun itu sebagai mantan hakim di Banda Aceh.

“Namun, kami belum dapat kepastian benar atau tidak, yang jelas ia dalam pemeriksaan intensif kami,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s