Patah Hati Karena Ditinggal Menikah, Seorang Pemuda Memperkosa Adik Pacarnya Untuk Menghibur Diri

Sakit hati ditinggal nikah, adik kandung diperkosa. Peristiwa itu dialami Humaedi alias Hendra, 18, warga Kampung Sadang, Desa Kadinding, Kecamatan Kibin, Serang.

Akibat perbuatannya, Selasa (26/8), pekerja serabutan inipun dikeroyok massa. Tak sampai di situ, warga yang kesal mengaraknya ke kantor polisi.

Diperoleh keterangan, peristiwa perkosaan ini berawal ketika tersangka datang ke rumah Ning,17, mantan pacarnya di Desa Barengkok, Kecamatan Kibin, Serang.

Tiba di rumah mantan pacar, tersangka hanya bertemu Dandi, 40, orang tua Ningsih. “Udah, kamu jangan ganggu si Ning. Dia itu sudah punya keluarga,” ujar Dandi kepada tersangka.

Begitu mendengar jawaban dari orangtua Ning, tersangka ngeloyor pergi. Namun dalam perjalanan, tersangka bertemu dengan Er, 14, adik kandung Ning yang akan pergi ke sekolah.

Dengan dalih mengantarkan ke sekolah, tersangka mengajak korban naik motornya. Karena tak mengetahui niat jahatnya, korban menuruti ajakan tersangka.

DIBAWA KE RUMAH PAMAN
Namun bukannya diantar ke sekolah, korban malah dibawa ke rumah pamannya di Kampung Tambak, Desa Pasir, Kecamatan Cikande.

Kebetulan rumah pamannya ini dalam keadaan sepi karena ditinggal penghuninya bekerja. Berpura-pura minta dibuatkan minuman, tersangka kemudian mengajak korban ke ruang dapur.

Setiba di ruang dapur, tubuh korban didorong hingga jatuh ke atas dipan.  Tahu akan diperkosa, korban berusaha berontak namun korban tak mampu melawan karena diancam akan dibunuh kemudian dengan tenang pelaku menelanjangi korban dan memperkosanya.  Perbuatan bejad itupun dilakukan tidak hanya sekali tetapi berkali-kali.

Kasat Reskrim Polres Serang, AKP. Sofwan Hermanto, S.Ik, ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. “Kasus ini masih dalam penyelidikan. Tersangka belum dapat diperiksa karena kondisinya yang tidak memungkinkan,” terang Kasat.

Hendra yang ditemui Pos Kota di ruang Unit RPK, mengaku kesal karena ditinggal menikah Ning. “Saya kesal sama kakaknya karena nikah tak bilang-bilang,” ujar Hendra sambil memegang mukanya yang bengkak-bengkak.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s