Pria Beristri Karena Cemburu Membunuh Pacar Gelapnya Dan Memperkosa Serta Menyodomi Mayatnya Hingga Dua Kali

Dipicu cemburu setelah membaca SMS dari lelaki lain pada HP pacar gelapnya, seorang pria yang sudah memiliki istri dan anak, menjadi gelap mata. ABG selingkuhannya dibunuh lalu ditelanjangi dan dibuang ke semak-semak. Enam jam kemudian pelaku kembali lagi memerkosa dan menyodomomi mayat korban sampai dua kali.

ABG selingkuhannya itu dibunuh lalu ditelanjangi dan dibuang ke semak-semak. Enam jam kemudian pelaku kembali lagi dan astaga! mayat korban diperkosa dan disodomi sampai dua kali.

Korban, Ani Suharni, 16, warga Mustikasari, Kecamatan Mustikajaya, Bekasi, tewas dicekik oleh Nanang alias Pongah, 20, warga Jl Kemuning I, RT 05/05 Bojong Menteng, Rawalumbu, pada Kamis malam sekitar pukul 20:30.

“Saya cemburu membaca SMS yang ada di HP dia,” ujar Nanang, ayah satu anak ini.

Menurut dia, pada Kamis malam dirinya menjemput Ani, kekasih gelapnya itu. Saat Nanang membaca SMS di HP Ani yang isinya menyebutkan korban pernah diajak jalan-jalan oleh seorang lelaki lain, hatinya panas dan dadanya sesak karena cemburu.

Pria yang sehari-hari bekerja sebagai petugas kebersihan ini pun menjadi gelap mata dan berniat menghabisi anak yatim lulusan SD itu. Ani kemudian diajak keliling kampung menggunakan sepeda motor.

Setibanya di Kampung Rawa Roko Jl Caringin Ujung RT 03/05 Bojong Menteng, Rawalumbu, keduanya terlibat cekcok mulut. ”Dia nggak ngaku kalau habis jalan sama cowok lain,” kata tersangka.
Kesal, leher wanita ABG bertubuh mungil itu pun dicekiknya hingga lemas. Untuk memastikan korban telah tewas, pelaku melilitkan tali gantungan kunci sepeda motor dan menjeratnya hingga tewas.

Untuk menghilangkan jejak, pelaku melucuti seluruh pakaian korban dan menyimpannya di semak-semak 200 meter dari tubuh korban.

PERKOSA MAYAT
Usai melakukan perbuatan biadabnya, pelaku pergi. Namun Jumat pagi sekitar pukul 07:00, Nanang datang lagi ke lokasi ia membuang mayat Ani. Ketika melihat kekasihnya tergeletak dengan tubuh bugil, timbullah nafsu setannya. Mayat pun diperkosa dan disodomi hingga dua kali.

“Saya nafsu ngeliat dia bugil. Sebelumnya dia nggak mau diajak ‘main’,” kata pelaku yang mengaku keduanya memang sering berhubungan badan. “Kami juga sempat putus, tapi sudah balikan lagi,” lanjut Nanang.

Terungkapnya kasus pembunuhan ini, menurut Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol. Mas Guntur Laupe, didampingi Kapolsek Bekasi Timur, AKP Rokhmad Hari Purnomo, setelah tim yang dipimpin Kapolsek dan Kanit Reskimnya Iptu Bambang S Nugroho, mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

“Kami melihat pelaku mondar-mandir di TKP dan mengaku melihat baju-baju korban,” tutur kapolsek.

Saat diperiksa secara intensif, tersangka juga mengaku mengenal korban. Akhirnya pria ini diinterogasi petugas secara lebih mendalam.

DIPERTEMUKAN DENGAN KELUARGA
Semula pelaku menolak diperiksa sebagai saksi karena mengaku sedang sakit. ”Saat kami pertemukan dengan keluarga korban, mereka menyebutkan kalau Ani terakhir pergi dengannya,” tandas kapolsek. Akhirnya pelaku pun mengakui membunuhnya karena cemburu.

Seperti diberitakan (Pos Kota 30/8), sejumlah anak-anak yang sedang main bola pada Jumat (29/8) sekitar pukul 15:00 kaget ketika melihat sesosok mayat perempuan bugil tergeletak di semak belukar.

Saat ditemukan posisi korban setengah tertelungkup ke arah kanan. Pipi korban terlihat lebam dan di lehernya terdapat bekas cekikan. Di kelamin dan dubur korban ada bekas luka seperti bekas diperkosa dan disodomi. Jenazah korban kemarin dimakamkan di dekat rumahnya

Identitas perempuan muda yang mayatnya ditemukan di lapangan penuh ilalang adalah Ani Suharni, remaja berusia 16 tahun asal Kampung Babakan, Kelurahan Mustika Sari, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi. Ani tewas di tangan pacarnya sendiri, Nanang (20), yang terbakar api cemburu.

Nanang ditangkap pada Jumat (29/8) malam. Sebelum ditangkap, Nanang dijadikan saksi oleh polisi karena dialah yang kali pertama memberi tahu penemuan mayat perempuan muda tanpa busana itu ke warga Kampung Rawa Roko, Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi.

”Motifnya cemburu. Tersangka marah kepada korban karena menerima SMS dari lelaki lain,” kata Kepala Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Komisaris Besar Mas Guntur Laupe ketika memaparkan pengungkapan kasus pembunuhan Ani, Sabtu (30/8).

Ani dibunuh pada Kamis malam setelah dia dan Nanang terlibat pertengkaran di lapangan ilalang dekat perumahan Rawalumbu.

Nanang marah-marah karena mengetahui pacarnya yang masih berusia belia itu menerima pesan singkat yang berisi kalimat mesra dari lelaki lain. Ironisnya, Nanang sendiri ternyata sudah beristri dan sudah memiliki seorang anak.

Pembunuhan berencana

Nanang mengaku gelap mata setelah mengetahui Ani menerima pesan singkat dari lelaki lain. Nanang mencekik Ani hingga pacarnya itu tewas.

Pada jumat pagi, Nanang datang lagi ke lapangan itu dan melepaskan seluruh pakaian Ani. Nanang juga mengaku memerkosa mayat Ani.

Nanang ditetapkan sebagai tersangka pembunuh Ani. Dia dijerat ancaman pasal pembunuhan berencana. Sejak Jumat malam, kata Kepala Kepolisian Sektor Metropolitan Bekasi Timur Ajun Komisaris R Hari Purnomo, Nanang ditahan di sel Kepolisian Sektor Metropolitan Bekasi Timur.

Ani dimakamkan kemarin siang di Pemakaman Kamboja, Kampung Babakan, Mustika Sari. Ayah Ani, Sanim, mengatakan, putrinya meninggalkan rumah sejak Kamis malam.

Menurut adik Ani, Dede, sebelumnya Ani pernah mengatakan akan dijemput Nanang dan bertemu di rumah teman Ani. Tidak disangka akan terjadi seperti ini.

One response to “Pria Beristri Karena Cemburu Membunuh Pacar Gelapnya Dan Memperkosa Serta Menyodomi Mayatnya Hingga Dua Kali

  1. Ping-balik: ABG Umur 17 Tahun Diperkosa dan Disodomi Sampai Tewas Di Bojong Mentang Lalu Ditinggal Dalam Keadaan Bugil « Cerita Kriminal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s