Mantan Pacar Kere Yang Cemburu Menikam Pengusaha Saat Sang Gadis Ingin Menikah Dengan Pengusaha Kaya

Bandar kayu sudah punya dua istri masih mau nambah lagi. Calon istri ketiganya cewek yang masih duduk di kelas 3 SMA. Tapi niat untuk mempersunting gadis belasan tahun itu rupanya banyak rintangan lantaran mantan pacar si cewek cemburu lalu menikam si bandar kayu hingga sekarat.

Anton Hidayat, 41, bandar kayu warga Sawahlio, Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat. kini terbaring di RS Sumber Waras akibat dada kanan dan paha kirinya ditikam oleh Edo,30, di RT 05/RW 04 Jalan Krandang Utara, Tambora, Jakbar, Jumat (3/10) malam.

Pelaku cemburu mendengar Yuni,19, mantan kekasihnya, akan dipersunting oleh Anton menjadi istri ketiga. Istri pertama Anton tinggal di Lampung, mempunyai tiga anak. Sedangkan istri kedua, Dewi, 30, yang telah empat tahun dinikahinya dan memberinya satu anak tinggal di jalan Sawahlio, Jembatan Lima. Anton selama ini tinggal di rumah orangtua Dewi.

Memiliki dua istri mungkin buat Anton belumlah cukup, ia lalu melirik Yuni, gadis yang masih tetangganya. Kisah cinta Anton-Yuni terjalin sekitar sebulan lalu. Gadis SMA ini seperti tersanjung dan siap dinikahi, apalagi selama sebulan pacaran, Anton memberi uang Rp10 juta.

“Tapi yang Rp9 juta dikembalikan Yuni lagi. Dia juga sering dikasih uang jajan. Total yang sudah dikasih ke Yuni sekitar Rp5 juta,” cerita Bagus,24, adik tiri Anton.

Anton menginginkan Yuni menjadi istri terakhirnya. Pernikahan rencananya akan dilaksanakan setelah Yuni lulus SMA. Yuni juga sudah menemui Dewi, bahkan wanita ini mengizinkan gadis itu untuk menikah dengan Anton, suaminya, yang jadi bos kusen kayu untuk bangunan.

Namun rencana pernikahan itu tiba-tiba diputuskan sepihak oleh Yuni tanpa alasan yang jelas. Saat Anton pulang Lebaran ke Lampung, Yuni menelepon dan minta putus. “Saya kecewa dengan Yuni, padahal dia sudah saya anggap seperti adik sendiri,” tambah Bagus.

Sesaat sebelum peristiwa terjadi, Anton dan Bagus baru saja tiba dari Lampung. Sesampainya di Jembatan Lima, Anton bilang mau mengisi bensin dulu, kemudian Bagus pulang duluan naik ojek. Di dekat rumah, dia melihat Yuni serta Edo, dan dua orang lainnya, sedang ngobrol.

“Edo bilang sama saya, kenapa lu ngejodohin si Yuni … mentang-mentang gue miskin dan udah putus sama Yuni ya? Kalo nggak ama gue si Yuni kagak boleh jadian sama siapa pun,” jelas Bagus. Sesaat kemudian Anton yang mengendarai sedan Corolla sampai, lalu cekcok dengan Edo dan dua temannya. Saat itu Yuni sudah tidak berada di lokasi. Anton langsung ditikam Edo hingga tersungkur, pelaku kabur bersama dua temannya menggunakan sepeda motor.

Kanit Reskrim Polsek Tambora, IPTU Slamet mengatakan pelaku hingga kini masih dikejar, sedangkan Yuni diperiksa polisi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s