Sekeluarga Tewas Setelah Melakukan Ritual Pukul Kepala Karena Ingin Berhenti Merokok

Satu keluarga besar di Kuala Lumpur, Malaysia, melakukan ritual yang berbahaya, saling memukul, Rabu (1/10). Akibatnya, sepasang suami istri tewas dan anggota keluarga yang lain terluka parah setelah mereka memukul kepala satu sama lain dengan sekuat tenaga.

Ritual saling memukul itu dimaksudkan agar sang suami dapat menghentikan kebiasaan merokok dan mengurangi beban istrinya yang mengeluh sakit lever. Keduanya tewas setelah saling memukul kepala dengan menggunakan batang sapu dan helm sepeda motor. Selain pasangan malang itu, tiga anak dan seorang keponakan mereka juga harus dilarikan ke rumah sakit dengan kepala terluka.

Hingga saat ini kepolisian setempat belum dapat menentukan siapa yang bertanggung jawab atas ritual berujung maut itu. Polisi masih mendalami kasus tersebut. Menurut informasi dari orang di sekitarnya, keluarga itu bergabung dengan aliran tertentu, tetapi hal itu belum dapat dikonfirmasi. Beberapa anggota keluarga lain yang turut ambil bagian dalam ritual baku pukul itu sudah dilepaskan polisi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s