Seorang Pria Menembak Polisi Dan Meledakakn Sebuah Bangunan Karena Sakit Hati Mantan Pacar Punya Pasangan

Polisi dan para sandera tadinya mengira Luis Fernando Escobar (29) cukup serius dengan aksinya di sebuah pusat panggilan (call center) di Guatemala City, Guatemala, Senin (6/10). Soalnya, Escobar sempat menembak dan mencederai seorang petugas keamanan dan menyandera 40 pegawai yang ada di sana.

Polisi yang datang harus bersiaga selama lima jam sembari membujuk Escobar agar menyerah karena pria ini mengancam akan meledakkan tempat itu dan semua sandera dengan bahan peledak yang dibawanya. Lokasi kejadian berada di lantai lima sebuah gedung di pusat kota. Polisi akhirnya berhasil membujuk Escobar yang menyerahkan diri berikut semua sandera. Kepada polisi, pria itu mengaku dia melakukan aksinya hanya karena ingin melihat pacar mantan istrinya yang bekerja di sana.

Dia tidak punya niat yang lain. ”Dia punya alasan yang sentimentil,” ujar polisi. Para sandera yang mendengar alasan ini, ada yang sampai menangis. Rupanya Escobar cemburu dan merasa kian terabaikan setelah mantan istrinya kini punya pacar lagi. Kalau begitu, mengapa pula harus berpisah dengan sang istri. Suara hati memang sulit diselami.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s