Ibu Tidak Tahu Diri Berselingkuh Bagai Pelacur Dan Tertangkap Basah Anak Sendiri

Aib yang dilakukan ibu rumah tangga ini dibongkar oleh putra kandungnya sendiri. Dia digerebek sang anak bersama warga saat sedangasyik BBS (bobok-bobok siang) dengan pria selingkuhannya di kamar rumah si pria, Kamis (9/10).

Hubungan terlarang ini dilakukan Ed,39, dan Ny Ln,38, di rumah si pria di Kebon Pala 2, Jatinegara, Jaktim. Saat digerebek oleh Iw,19, anak Ny Lin, pasangan selingkuh ini dalam keadaan setengah bugil.

Terbongkarnya perselingkuhan ini berawal ketika Iw curiga melihat ibunya jalan dengan Ed. Saat itu AB, suami Ny Ln yang juga ayah Iw sedang berdagang ikan hias di Cawang, Jaktim.

Anak sulung dari empat bersaudara ini lalu berinisiatif mengikuti ibunya sampai rumah ke Ed. Diam-diam dia mengintip kamar tempat ibunya berselingkuh. Darahnya terkesiap saat melihat sang ibu dan pacar gelapnya setengah bugil.

Tanpa pikir panjang Ed langsung melapor ke Ketua RT setempat. Selanjutnya warga langsung menggrebek kamar Ed. Pasangan ini lalu diarak warga sebelum digelandang ke Polsek Jatinegara.

Menurut warga setempat mereka sudah lama curiga dengan hubungan antara Ny Ln dengan pria yang sudah dua kali menikah dan ditinggal pergi oleh istrinya itu. Namun warga takut melapor.

Suami Ny Ln terkejut saat menerima khabar istrinya digerebek. Dia langsung datang ke lokasi dan melihat sang istri dan selingkuhannya tengah diarak. Rumah tangga AB memang tengah bermasalah. Keduanya belakangan ini kerap bertengkar lantaran AB curiga si istri punya PIL (pria idaman lain).

“Kasus ini tengah kami proses, pasangan itu masih kami mintai keterangan termasuk suami si wanita,” kata petugas Polsek Jatinegara.

Kepada petugas Ny Ln mengaku dipaksa untuk melayani Ed. Dia terpaksa menuruti kemauan Ed karena pria itu mengancam akan menghabisi suaminya. Boong banget nggak sih …

One response to “Ibu Tidak Tahu Diri Berselingkuh Bagai Pelacur Dan Tertangkap Basah Anak Sendiri

  1. Ya kalo suka sama suka sih sah2 aja perselingkuha Ed dan Ny Lin. Asal jgn ada pemaksaan, itu namanya perkosaan.. Gt lho

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s