Seorang ABG Lolos Dengan Menggigit Ketika Hendak Dijual Seharga 10 Juta

erdagangan gadis (trafficking) yang diotaki pasangan suami istri dibongkar aparat kepolisian Polres Bogor.Tersangka DW 19, dan WH 23, warga Desa Sanja Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor, dalam pemeriksaan terungkap, sudah menjual enam gadis .

Keduanya ditangkap se minggu lalu, saat hendak menjual BN 15, gadis tetangga mereka yang melapor ke polisi bersama orangtuanya setelah berhasil lolos lewat sebuah perlawanan sengit.

BN sendiri dijual ke lelaki hidung belang di Jakarta. Dalam pemeriksaan, suami istri itu mengaku, sudah menjual enam gadis ke Om-Om berkantong tebal di Jakarta dengan harga antara Rp 10 – 15 juta perorang.

BERONTAK DI MOBIL
Menurut korban kepada polisi, kedua pelaku merayu dirinya akan diberi pekerjaan dengan gaji besar di Jakarta . Dalam perjalanan, gadis kampung ini mulai curiga, saat mendengar tawar menawar harga dengan seorang pria yang menurut pengakuan pelaku sebagai bos besar melalui percakapan telepon.

“Saya mulai curiga, saat si istri menelepon orang untuk menjemput saya di lokasi dengan harga Rp 15 juta. Saya berontak.Saya gigit tangan pelaku. Saya berteriak terus sehingga mobil oleng. Si suami langsung menghentikan mobil. Kesempatan ini saya gunakan untuk loncat dan kabur dari mobil,” ujar BN kepada petugas.

KBO Reskrim Polres Bogor, Iptu Syaiffudin Gayo, Kamis Kamis (9/10) mengatakan suami istri itu diancam hukuman 15 tahun penjara sesuai UU No. 32 Tahun 2007 tentang Tindak Pidana Penjualan Orang atau Human Trafficking.

Pihaknya masih mengembangkan, apakah pasutri ini masuk dalam jaringan yang sebelumnya ditangkap Polresta Bogor karena mensuplai wanita ke Mangga Besar Jakarta Barat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s