Cemburu Karena Istri Muda Akan Menikah Dengan Dua Pria Lain, Wendi Akhirnya Dibunuh

Kasus pembunuhan istri muda di kamar kontrakan di Pamulang Timur, Tagerang, diduga dipicu cemburu. Polisi masih memeriksa suami korban dan dua lelaki yang dekat dengan korban.

Wendi Yanti,36, korban, yang berparas cantik memiliki beberapa teman pria yang cukup akrab selain suaminya sendiri, Ngadimun. Sejumlah saksi yang diperiksa polisi, tiga pria itu yang sering terlihat datang ke rumah korban.

“Kami masih memeriksa intensif tiga orang pria terkait kasus pembunuhan tersebut. Semua masih sebagai saksi,” jelas Kasat Reskrim Polres Jaksel, Kompol Iwan Kurniawan, Sabtu (11/10). Penyidik tak menepis kemungkinan motif pembunuhan ini adalah cemburu karena barang-barang korban tak ada yang hilang.

Menurut Ketua RT 02/01 Kel Pamulang Timur, Sukron Makmur selain Ngadimun suami yang dinikahi secara siri, dua pria yang sering datang yakni St, 74, veteran yang mengaku dulunya dinas di Cijantung dan Tas, 45, pedagang daging.

“Ketiga lelaki tersebut sering datang kesini dan jalan bareng korban,” ungkap Sukron. Bahkan Tas yang bujangan, kata Sukron, pernah bilang mau nikahi korban secara habis Lebaran.

St, mengaku ia yang selama ini membiayai hidup korban. ”Kulkas, hp, televisi maupun uang kontrakan yang membiyai St,” jelasnya.

Untuk mengungkap kasus ini polisi menyita sejumlah barang bukti antara lain sejumlah pisau termasuk pisau bergerigi yang tergeletak di dekat tubuh mayat Wendi.

Jenasah Wendi dibawa oleh keluarganya ke Kuningan, Jawa Barat, untuk dimakamkan. Sedangkan semua biaya proses pemakaman korban ditanggung oleh suami pertamanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Wendi karyawati klinik yang menjadi istri kedua Ngadimun tewas terbunuh di rumah kontrakannya di Gg. Akasiah di Jalan Delima II RT 02/01 Pamulang Timur Tangerang, Jumat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s