Bermula Dari Menerima Telepon Salah Sambung, Gadis ABG Harus Berakhir Dengan Diperkosa

Setelah dicekoki segelas obat perangsang, siswi SMP, FG,15, diperkosa penelpon salah sambung selama sehari penuh dalam kamar kos pelaku di Kopo Bandung, Minggu lalu. Tersangka Septian,28, ditangkap anggota keluarga korban di Kebun Kelapa Bandung, Selasa.

Sebelum diserahkan ke Polsekta Astanaanyar, pelaku disiksa dan dipukuli habis-habisan oleh keluarga korban. “Kami menyiksa tersangka di dalam taksi karena kesal memperkosa keponakan saya,” kata Asep,35, paman korban.

Menurut Asep yang ditemui di kantor polisi, tersangka ditangkap setelah korban kembali menghubungi nomor HP-nya dan minta bertemu dengan alasan korban menyukai sekali apa yang baru saja terjadi dan ingin mengulangi pengalamannya kembali di Kebun Kelapa Bandung.  Tersangka yang bermoral bejat, langsung saja menyetujui tanpa menyangka sedang dijebak. Dasar lelaki tolol.

Saat korban mengobrol dengan tersangka, Asep langsung menyergapnya, dan dibawa ke kantor polisi pakai taksi.

“Kami bersyukur tersangka sudah dijebloskan ke kamar tahanan,” kata Asep.

Kapolwiltabes Bandung Kombes Pol Ketut Yoga Ana mempaparkan, berdasarkan pemeriksaan sementara, korban mengaku disekap di kamar kos kemudian diperkosa berulang kali.

Minggu sore korban dipulangkan ke rumahnya. “Di rumah korban menceritakan kejadian. Kemudian keluarga korban sepakat menangkap tersangka,” katanya.

Berdasarkan hasil visum, menurut Kapolwil yang didampingi Kasat Reskrim AKBP Hendro Pandowo, korban terbukti diperkosa. Bahkan, berdasar pengakuan korban, aksi perkosaan itu dilakukan tiga kali selama masing-masing satu jam dalam kurun waktu 24 jam.

SALAH SAMBUNG
Paman korban Asep menjelaskan, tersangka kenal dengan korban melalui HP. Sabtu (11/10) lalu, tersangka menelpon salah sambung hingga nyasar ke HP korban. Setelah kenalan melalui HP, tersangka mengajak bertemu di Jalan Merdeka sekira pukul 10.00.

“Usai bertemu korban diculik kemudian disekap dan diperkosa di kamar kosnya. Korban dipulangkan pada Minggu sore,” katanya.

2 responses to “Bermula Dari Menerima Telepon Salah Sambung, Gadis ABG Harus Berakhir Dengan Diperkosa

  1. hajar aja pemerkosa yang merusakj anak bangsa

  2. potong aja barangnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s