Sakit Hati Karena Cinta Ditolak, Seorang Pemuda Mendalangi Penggrebekan Gadis Pujaan Saat Pacarnya Apel

Pasangan remaja sedang berpacaran di rumah kos di daerah Kota Bambu Selatan, Jakarta Barat, Rabu (15/10) malam, digerebek para pemuda yang sering nongkrong. Karena ketakutan akan ditelanjangi paksa, si cewek mendadak jatuh pingsan.

Pasangan yang tengah dimabuk cinta itu Vic, 21, dan Yun, 20, berasal dari Pangkal Pinang, Bangka Belitung. Hingga Kamis (16/10) sore, Vic yang mahasiswa jurusan Pajak di perguruan tinggi swasta di Jakarta Pusat, dan Yun, mahasiswi akademi kebidanan di salah satu rumah sakit di Slipi, Jakarta Barat, masih menunggu orangtua mereka yang akan datang ke Polsek Palmerah.

Menurut Kapolsek Palmerah, Kompol Muhammad Yusuf, pasangan remaja tersebut saat diperiksa anggotanya mengaku sebelum digerebek tidak berhubungan intim sama sekali. “Mereka berpacaran sudah tiga bulan,” kata kapolsek menjelaskan tentang lamanya hubungan pasangan remaja tersebut. Kapolsek juga akan membawa Yun ke rumah sakit untuk divisum.

Diperoleh keterangan, penggerebekan itu berlangsung Pk 20:45. Malam itu, sekelompok pemuda yang sering nongkrong di sekitar rumah kos Yun di RT 01 RW 09 Kel. Kota Bambu Selatan, Kec. Palmerah, menggedor pintu rumah kos Yun. Mendengar suara gaduh di luar yang seperti perampok, kedua remaja tersebut menjadi panik.

Begitu pintu dibuka, para pemuda yang sudah ramai di luar langsung menarik tangan Vic memang sudah bersiap-siap akan pulang membawa tas gendongnya.

Selanjutnya, sejumlah pemuda langsung memfitnah dan menuding pasangan itu sering berbuat mesum. Yang menyedihkan lagi, seperti diceritakan Vic kepada Detektif Conan di kantor polisi, di beberapa pemuda di tempat ada yang memukuli dirinya karena membela pacarnya saat dipaksa ditarik keluar untuk diarak bugil.

MAU DINIKAHKAN
Melihat para pemuda yang memadati sekitar tempat kejadian semakin beringasan, sang cewek yang menurut Vic mengidap penyakit asma, tiba-tiba pingsan. Melihat kekasihnya terkulai tak sadarkan diri, Vic berteriak minta tolong dan tak lama berselang sejumlah petugas Polsek Palmerah datang mengamankan lokasi.

Selanjutnya petugas membawa pasangan remaja itu ke kantor polisi. “Wah, kalau malu sih sudah pasti. Tapi kami memang sudah tak bisa dipisahkan lagi,” kata Vic sambil menggoda kekasihnya.

Harry, 29, seorang pemuda di dekat rumah kos yang juga salah satu saksi penggerebekan, menerangkan bahwa pasangan itu setiap berpacaran selalu mengunci pintu hingga membuat penasaran para pemuda sekitar, apalagi pacar Vic memang terkenal cantik dan seksi sehingga para pemuda tergoda untuk melihat. Namun Vic berdalih kalau penggerebekan itu didalangi seorang pemuda yang sakit hati karena sudah beberapa kali mengajak Yun bermesraan tapi tak diladeni.

“Saya sebenarnya mau membuat laporan polisi karena diperlakukan seperti ini. Tapi niat itu diurungkan, orang gila tidak usah diladeni” ucap Vic yang mengaku kuliahnya di jurusan pajak sudah memasuki semester empat.

Kabar terakhir, anggota Polsek Palmerah mengatakan bahwa kedua orangtua pasangan tersebut akan menikahkan mereka.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s