Pembunuh Pejabat BPN Bogor Agus Sanusi Tertangkap Dan Ternyata Adalah Teman Homoseksual Pejabat Tersebut

Tersangka pembunuh pejabat Badan Pertanahan Nasional (BPN) Bogor diringkus polisi. Ucen Ade Saputra mengaku membunuh korban karena sakit hati. Pasalnya, Agus Sanusi kerap ingkar janji ketika mereka melakukan hubungan sejenis.

Pembunuhan itu terjadi 21 Agustus di kontrakan korban Jalan Atletik Tanah Saeral Bogor . Agus Sanusi, 39, ditemukan tewas oleh istrinya.Sekarang tersangka Ucen,30, ditahan di Polresta Bogor.

MOBIL PARKIR
Rabu 15 Agustus ,Polsek Sukra Indramayu, curiga melihat mobil Kijang kapsul sejak magrib, parkir di pinggir jalan Patrol Desa Patrol Kecamatan Anjatan.Sekitar pukul 21.00 Ucen datang mengambil mobil itu.

Petugas yang sudah menunggu memeriksa surat-surat mobil tersebut.STNK nomor polisinya T 460 ES sedangkan di bodi mobil nomor polisinya H 2180 LG.

Dari hasil pemeriksaan , pelaku mengaku, mobil tersebut milik pejabat BPN Kota Bogor yang dua bulan lalu dibunuhnya.Hal itupun dilaporkan ke Polresta Bogor yang kemudian menjemput pelaku ke Indramayu.Penangkapan itu dibenarkan Wakapolresta Bogor, Kompol Wahyu Bintono

Menurut tersangka, sejak tiga bulan berkenalan dengan korban, dirinya selalu dirugikan. “Korban selalu ingkar janji. Dia janji mau kasih Rp 200 ribu sekali berhubungan, malah hanya Rp 50 ribu. Bahkan waktu korban janji mau kasih HP juga nggak terealisasi. Karenanya saya kesal. Begitu korban telepon saya untuk datang, saya langsung bawa palu dan memukulnya hingga tewas,” kata Ucen, Jumat (17/10).

Ditambahkan pelaku, sebelum mereka berhubungan seks , korban selalu memutar film porno . “Kami melakukan hubungan di kasur,” aku pelaku.

Kasat Reskrim Polresta Bogor mengatakan, hasil pemeriksaan korban memang memiliki kelainan dalam hubungan seks.

MENCURI BH
Pelaku pembunuh tukang parkir di Stasiun KA Juanda, Sawah Besar, Jakpus, dibekuk polisi dari tempat persembunyian di Pasar Bantar Gebang, Bekasi, Kamis (16/10) malam.

Iwan,28, tewas mengenaskan setelah dianiaya tiga temannya (Pos Kota 7/10). Kini tersangka Doni,22, Aderi,26, sedang Rona alias Deden,27, diseret ke kantor Polsek Sawah Besar.

Menurut pelaku, ia kesal karena korban Sabtu 4 Oktober mencuri BH istrinya (Desi,20,-red) dari rumah. Menganggap itu perbuatan melcehkan, akhirnya Iwan, mengajak dua temannya yang belum tertangkap ke Jakarta menganiaya tersangka hingga tewas.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s