Seorang Pengamen Tewas Dikeroyok Dan Ditinggalkan Begitu Saja Oleh Tukang Ojek Yang Kurang Rasa Kemanusiaan

Diduga bermotif balas dendam, seorang pengamen tewas dengan lima luka tusuk di Jl. Cililitan Kecil, Jaktim, Jumat (17/10) malam. Satu dari empat pengeroyoknya kini mendekam di tahanan Polsek Kramatjati.

Budiman, 38, dilarikan ke RS Polri Kramatjati. Namun, nyawa pengamen itu tak tertolong. Ia terluka pada punggung, pinggang dan pahanya. Lutfi, 20, satu pelaku diringkus polisi. Polisi menyita pisau dapur pelaku.

Pukul 20:00, Budiman beristirahat di taman di perempatan Cililitan. Ia kelelahan setelah seharian mengamen di sekitar lampu merah. Tak lama, Lutfi dan tiga temannya datang. Kawanan itu mengeroyok Budiman.

Tak menyangka mendapat serangan, pria yang tinggal di Kp. Bentengan, Makasar, Jaktim, itu terpojok. Satu di antara penyerangnya membabi buta menikam tubuh korban. Budiman tak bisa mengelak. Ia tersungkur bersimbah darah.

PELAKU KABUR
Mengetahui korban tergeletak, empat sekawan itu melarikan diri. Tak lama, Budiman bangkit. Ia berjalan tertatih menuju pangkalan ojek minta diantarkan ke rumahnya.

Namun, belum lagi sampai tujuan, pengojek yang melihat penumpangnya tak berdaya penuh darah justru menurunkannya di pinggir jalan lalu meninggalkannya seorang diri karena tidak memiliki hati nurani, rasa kemanusiaan dan egois. Ia ditemukan warga lain yang langsung menolongnya.

Luufi, satu pelaku yang diringkus petugas Polsek Kramatjati tak jauh dari tempatnya menganiaya korban mengaku tak tahu latar belakang pengeroyokan tersebut. “Saya diajak, jadi ya ikut saja,” katanya pada polisi. “Saya ikut memukuli tapi tak menusuk pakai pisau.”

MAYAT DI RUMAH KOSONG
Sementara itu, di Tangerang, mayat lelaki ditemukan telah membusuk di dalam rumah kosong Perum Permata II RT 09/03 Kel.Sangyang Pasar Kemis, Sabtu (18/10) sore.

Di saku Mayat Mustopa, 42, ditemukan kartu identitas yang menyebutkan korban warga Lebak Wangi, Kel. Benda Kec.Sepatan, Tangerang. Saat ini polisi masih menyelidiki penyebab kematian korban. Mayat korban dibawa ke RSUD Tangerang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s