Dendam Karena Memiliki Istri Genit, Pengamen Membunuh Temannya

Tersangka penusuk pengamen di Jl. Cililitan Besar, Jaktim, menyerahkan diri ke Polsek Kramatjati, Minggu (19/10) malam. Pengamen ini mengaku beraksi lantaran cemburu istrinya berdekatan dengan korban.

Panji, 20, kini mendekam di tahanan Polsek Kramatjati. Keberadaannya diketahui polisi setelah petugas menangkap Luhut, rekannya, tak lama setelah pengeroyokan yang menewaskan seorang pengamen bernama Budiman, 37 (Pos Kota, 18/10).

Panji mengaku pengeroyokan berawal dari adanya pengaduan dari Botak, rekannya sesama pengamen, yang melihat Budiman duduk bersanding dengan Sari, 19, istrinya. Namun, yang membuat hatinya panas adalah Budiman disebut-sebut membelai rambut istrinya yang juga pengamen.

Panji jadi gelap mata. Ia membawa pisau lalu bersama tiga temannya mendatangi Budiman. Di depan Sari, kawanan itu memukuli Budiman .

Korban kabur, namun, Panji mengejar lalu mengayunkan pisaunya mengenai punggung, pinggang dan pahanya. Kapolsek Kramatjati, Kompol Patar Toruan, mengatakan pihaknya masih mengejar dua pelaku lainnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s