Muhammad al-Fayad Dituduh Melecehkan Gadis ABG

Pengusaha Inggris keturunan Mesir, Muhammad al-Fayad, 75 tahun, kemarin membantah dengan keras tudingan bahwa ia melecehkan gadis berusia 15 tahun.

Polisi dari Unit Kejahatan Seks, Kepolisian Metropolitan London, telah meminta keterangan dari ayah almarhum Dodi al-Fayad itu. Dodi adalah kekasih Putri Diana yang tewas dalam kecelakaan mobil di terowongan Paris 10 tahun lalu.

Fayad datang bersama pengacaranya dan menjalani pemeriksaan kurang dari setengah jam. Menurut juru bicaranya, pemilik pusat belanja Harrods di pusat kota London itu datang dengan sukarela. “Tuan Fayad dengan marah membantah tuduhan itu dan yakin namanya akan bersih,” kata perempuan yang menolak disebutkan namanya itu.

Kisah memalukan ini terjadi pada Mei lalu. Pelajar sekolah yang tidak disebutkan namanya dengan alasan hukum itu berbelanja di Harrods bersama ibunya. Di sana mereka bertemu dengan Fayad yang kemudian meminta nomor teleponnya.

Fayad lantas mengundang sang korban ke tokonya beberapa hari kemudian. Ia lalu membawa gadis itu ke ruang kerja pribadinya. Kepada polisi, korban mengaku bahwa Fayad meremas payudaranya dan mencium bibirnya. Bahkan kakek keturunan Arab ini memaksa memasukkan lidahnya ke dalam mulut korban.

Entah bagaimana, gadis 15 tahun itu dapat lolos dari kebuasan Fayad. Ia lantas mengadukan kejadian itu kepada ibunya. Mereka kemudian melaporkan kasus itu ke Kepolisian Metropolitan London pada 30 Mei.

Polisi Inggris (Scotland Yard) menolak membenarkan bahwa Fayad telah diperiksa dalam kasus itu. “Kami dapat membenarkan ada seorang pria datang ke kantor polisi di barat London dan diperiksa secara ketat,” kata Scotland Yard dalam pernyataan tertulis. Penyelidikan masih terus berlanjut, namun Fayad belum ditetapkan sebagai tersangka.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s