Petugas Keamanan Freelance Tewas Dianiaya Pria Berambut Cepak

Ayah dua anak menemui ajal setelah dianiaya pria berambut cepak di Jalan Johar Baru V, Jakarta Pusat, Rabu (22/10) malam.

Motif pembunuhan terhadap pria yang dikenal warga setempat sebagai petugas keamanan lingkungan ini masih dalam penyelidikan Polres Jakarta Pusat, namun diduga korban dihabisi oleh pelaku yang mendendam.

Dendam lama akhirnya ayah dua anak tewas dianiaya lelaki berambut cepak di depan klinik IBI (Ikatan Bidan Indonesia) Jalan Johar Baru V, Jakarta Pusat, Rabu (22/10) malam.

Ahmad Wahyudin,44, warga Jalan Johar Baru V RT 04/11 Kelurahan Johar Baru, Jakpus, dalam kondisi luka parah di bagian wajah akibat pukulan balok sempat membuat laporan ke kantor polisi. Naas disaat petugas keamanan RT itu pulang ke rumah tiba-tiba pendarahan hingga keluarag membawa korban ke RSCM.

Namun setibanya di IGD, korban langsung diberi pertolongan pertama oleh tim dokter karena pendarahan cukup hebat, akhirnya nyawa Ahmad Wahyudin, tak tertolong. Petugas Polres Jakpus mengetahui ada kejadian kemudian mendatangi rumah sakit
Korban, Ahmad Wahyudin, 44, warga Jalan Johar Baru V RT 04/011, Kelurahan Johar Baru, Jakarta Pusat, sebenarnya sempat melaporkan penganiayaan yang menimpanya itu ke kantor polisi.

Namun sepulangnya dari kantor polisi, korban mengalami pendarahan sehingga keluarganya melarikannya ke RSCM. Di rumah sakit nyawa Wahyudin tak tertolong lagi.

Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Pol. Ike Edwin, menjelaskan menuturkan keributan antara korban dengan pelaku terjadi sekitar pukul 09:45. Keributan berawal dari persoalan pungutan parkir.

“Korban memang sering meminta uang pada tiap kendaraan yang parkir. Padahal ia bukan tukang parkir resmi. Mungkin dari persoalan sepele itu pemilik kendaraan dendam,” ujar Kasat Reskrim Polres Jakpus, Kompol Augustinus Pangaribuan, Sik,Msi.

KORBAN PERNAH DITAHAN
Berdasarkan catatan di kepolisian, ternyata Ahmad Wahyudin, sudah pernah ditahanan dalam kasus perkelahian. “Kasusnya pernah ditangani Polsek Johar Baru,” ujar AKP P Siregar, Kanit Kriminal Umum Polres Jakpus.

Sementara itu saksi mata di lokasi kejadian menyebutkan korban saat itu sempat ribut mulut dengan seorang pria berambut cepak. Karena si korban memang dikenal sering ribut masyarakat pun menganggap hal itu biasa saja, hingga tak mau mencampurinya.

Saat ini petugas dari Polsek Johar Baru dan Polres Jakpus tengah memburu pelaku yang telah diketahui ciri-cirinya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s